1. Tempat Makan

5 Rekomendasi Beach Club Hits di Canggu, Bali. Cek Disini!

Bali menjadi tempat destinasi wisata yang terkenal hingga mancanegara. Bagaimana tidak, Bali mempunyai daya tarik wisata yang sangat menakjubkan. Mulai dari cafe, pantai, gunung, dan yang tak kalah terkenalnya yaitu beach club.

Beach club sudah tersebar luas di Bali dengan lokasi pinggir pantai yang indah. Yuk, coba pengalaman menikmati sunset di beach club Bali. Berikut ini, 7 rekomendasi beach club di Canggu, Bali yang bisa kamu coba kunjungi!  

Café del Mar

Daftar Isi

cafe-del-mar-canggu-bali
Sumber: cafedelmarbali

Cafe del mar merupakan beach club terkenal di kalangan wisatawan lokal maupun internasional. Beach club ini menyajikan pemandangan pinggir pantai canggu yang sangat menakjubkan dengan fasilitas mewah yang memanjakan pengunjung.

Konsep desain Cafe del mar, Canggu mempunyai gaya bangunan modern minimalis. Warna putih yang mendominasi identik dengan gaya mediterania dengan konsep tropis yang didukung juga dengan dekorasi taman dan furniturnya.

Beach club ini menyediakan fasilitas kolam renang yang mewah lengkap dengan dining space untuk bersantai sambil menikmati hidangan di tepi kolam.Untuk menikmati dining space yang berada di tengah kolam ini, kalian perlu melakukan reservasi terlebih dahulu. Selain itu, terdapat juga fasilitas seperti cafe, bar, restoran, resort, hingga spa.

Menu makanan dan minuman yang tersedia di Cafe del mar, Canggu juga bervariasi. Terdapat banyak pilihan menu lokal hingga internasional dengan harga yang mulai dari Rp35,000 hingga Rp270,000. 

Lokasi Cafe del mar terletak di jalan Subak Sari, Canggu, Tibubeneng, Kuta Utara, Kab. Badung, Bali. Untuk jam buka mulai dari 11.00 – 22.-00 WITA (Minggu-Kamis) dan 11.00-23.00 WITA (Jumat-Sabtu).

Atlas Beach Fest 

atlas-beach-fest
Sumber: instagram/noeiayabie

Beach club yang gak kalah populer di Bali saat ini yaitu Atlas yang terkenal sebagai beach club terbesar di dunia. Atlas baru resmi pada 18 Juli 2022 lalu yang berlokasi di Jalan Pantai Berawa No.88, Canggu.

Atlas beach fest menjadi tujuan favorit wisatawan lokal maupun mancanegara untuk bersantai sambil menikmati hiburan di pinggir pantai. Tiket masuk Atlas beach fest sudah termasuk voucher minuman dan akses ke kolam renang dengan harga mulai dari Rp 166,000. Namun, harga tersebut belum termasuk tiket event dan makanan.

Daya tarik dari Atlas beach fest yang menjadikannya populer sampai saat ini yaitu berbagai event yang tersedia. Mulai dari live musik hingga DJ yang mengundang artis-artis terkenal.

Fasilitas eksklusif yang ditawarkan Atlas beach club mulai dari VIP hingga VVIP sofa package yang menawarkan kolam renang private dilengkapi dengan sofa bed. Selain itu, ada variasi pilihan bed package dengan fasilitas bed dan kolam renang umum.

Harga makanan dan minuman yang ditawarkan mulai dari Rp35,000 hingga Rp350,000. Pilihan menunya bervariasi dari makanan lokal hingga internasional. Jam buka beach club ini mulai dari 10 pagi hingga 10 malam.

Baca juga: Punya View Menarik, Inilah Tempat Makan di Ubud Hits 2022!

The Lawn

The-Lawn-Canggu-Bali
Sumber: instagram/scotty_174

The Lawn Canggu merupakan beach lounge yang berlokasi di pinggir Pantai Batu Bolong, Canggu. Jam bukanya mulai dari 15.00-22.00 WITA untuk hari Senin sampai Kamis dan 12.00-22.00 WITA untuk hari Jumat sampai Minggu. Biasanya ada event-event yang tersedia dengan mengundang penyanyi maupun DJ ternama yang memeriahkan suasana disana.

Terdapat 4 tempat yang bisa kalian pilih untuk bersantai di The Lawn Canggu. Mulai dari resto indoor dan outdoor yang tidak mematok minimal pembelian. Untuk bagian indoor, kalian masih tetap bisa melihat pemandangan pantai yang indah. Sementara itu, bagian resto outdoor terdapat meja dan alas duduk lesehan dengan rerumputan hijau.

Pilihan tempat yang kedua, kalian bisa bersantai di pool daybed yang letaknya dekat dengan kolam renang. Satu daybed bisa untuk 4 sampai 6 orang dengan pembelian minimum 1 juta hingga 1,5 juta.

Selain pool daybed, kalian bisa mencoba pilihan sunbed yang berada tepat di pasir pantai. Pilihan tempat ini biasanya digunakan untuk wisatawan berjemur. Untuk menikmati sunbed, ada minimum pembelian yaitu Rp350,000.

Pilihan tempat yang terakhir yaitu beach cabana yang lokasinya tepat di belakang sunbed. Namun, bedanya tempat duduk untuk beach cabana ini lebih luas dibandingkan dengan sunbed dan minimum pembeliannya juga lebih mahal yaitu 750 ribu hingga 1 juta rupiah.

La Brisa

la-brisa-bali
Sumber: labrisabali

La Brisa, beach club yang selalu ramai pengunjung ini menyuguhkan pemandangan Echo Beach, Canggu yang terdiri dari klub pantai, restoran, hingga tempat acara. Lokasi La Brisa yaitu di Jalan Pantai Batu Mejan, Canggu. Jam bukanya setiap hari dari pukul 10.00 hingga 23.00 WITA.

Fasilitas yang tersedia seperti cafe, bar, ruang indoor, outdoor, kolam renang, hingga taman bermain. Konsep La Brisa, Canggu mengusung gaya vintage dengan dekorasi kayu dan pohon kelapa yang menciptakan suasana yang teduh dan rindang. 

Untuk area indoor, kalian akan disajikan dengan kursi dan meja kayu. Sementara, untuk area outdoor menggunakan bean bag dan terdapat meja kayu kecil. Kalian bisa menjadikan La Brisa untuk tempat nongkrong maupun bersantai sambil menikmati sunset.

Jika kalian ingin menikmati tempat duduk yang langsung menghadap pantai, maka terdapat minimum pembayaran Rp 200,000 per orang sudah termasuk voucher makan dan kolam renang. Sementara, untuk duduk di sofa dekat kolam renang terdapat minimum pembelian Rp 500,000. 

Tapi tenang dulu, jika kalian masih kekurangan budget, maka kalian bisa bersantai di area indoor atau garden yang tidak terdapat minimal pembelian. Selain itu, kalian bisa melakukan reservasi agar tidak kehabisan tempat jika datang kesana.

Baca juga: 21 Oleh-Oleh Khas Bali yang Murah Incaran Favorit Wisatawan

Finns Beach Club

finns-beach-club
Sumber: palingbali

Finns menjadi beach club yang cocok untuk keluarga, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Lokasi Finns Beach Club terletak di Jalan Pantai Berawa No 99. Untuk jam bukanya mulai dari jam 12 siang hingga 11 malam WITA. Waktu yang tepat untuk berkunjung kesana sekitar jam 5 sore untuk mendapatkan sunset yang cantik di pinggir Pantai Berawa.

Untuk masuk ke Finns Beach Club kalian tidak perlu membayar alias free entry. Namun, jika ingin menggunakan fasilitas eksklusifnya seperti daybed, bean bag, maupun VIP accessnya, kalian perlu membayar dengan minimum pembelian yang tersedia pada masing-masing fasilitas. Harga fasilitas eksklusif yang tersedia dengan minimum pembelian mulai dari Rp 650,000 hingga Rp 18,000,000. 

Berbagai aktivitas bermain yang tersedia seperti splash waterpark dan bounce trampoline. Selain itu, tersedia juga lapangan indoor untuk tenis dan lapangan outdoor untuk sepak bola dan rugby. 

Finns Beach Club juga menyediakan berbagai pilihan menu makanan dan minuman lokal hingga internasional, serta tersedia juga menu vegan, loh. Harga makanan dan minumannya mulai dari Rp18,000 hingga Rp218,000.

Baca juga: 35 Rekomendasi Tempat Makan di Bali Paling Lezat dan Murah

Nah, itu tadi 5 rekomendasi beach club di Canggu, Bali yang bisa kalian kunjungi jika liburan ke Bali. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi yang membaca dan selamat menikmati liburan di Bali!

Tidak ada komentar

Komentar untuk: 5 Rekomendasi Beach Club Hits di Canggu, Bali. Cek Disini!

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    ARTIKEL TERBARU

      Olahan telur termasuk salah satu bahan makanan yang bisa menjadi beberapa macam masakan. Bahkan banyak orang yang berlomba-lomba membuat kreasi baik hanya untuk diri sendiri, keluarga maupun mencoba menjualnya. Alasannya karena selain mudah mendapatkannya dan gampang untuk mengelolanya.  Hanya bermodalkan alat dan bahan pendukung yang tersedia disekitar saja. Nah kalau  sedang belajar memasak . […]

    Trending

    Semarang, ibukota Jawa Tengah, bukan hanya terkenal dengan Lumpia dan Lawang Sewu-nya, tapi yang ternyata bisa menjadi destinasi ideal untuk momen romantis. Bagi kamu yang ingin merayakan momen spesial bersama pasangan. Berikut 5 rekomendasi restoran dinner terbaik di Semarang yang dijamin membuat dinner romantis kalian tak terlupakan. 1. The Hills Dining Restaurant Terletak di ketinggian, […]
    Tangerang, kota metropolitan yang berkembang pesat, menawarkan berbagai pilihan tempat dinner romantis untuk pasangan. Dari suasana klasik dan elegan hingga modern dan trendi, Tangerang memiliki tempat yang cocok untuk menciptakan momen spesial bersama orang tersayang. Meliputi semua wilayah Tangerang, yakni Tangerang Kota, Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang Bagi kamu atau pasangan yang tinggal kawasan Tangerang […]
    Mencari tempat makan romantis di kota Jakarta  sangat mudah. Pasalnya hampir disemua kawasan tersedia setidaknya satu restoran. Nah, untuk kamu yang sedang berencana untuk merayakan momen romantis bersama pasangan. Kuliner Kota bakal memberikan beberapa 10 tempat makan romantis di Jakarta 1.Hensin Restoran Jepang ini memang sudah menjadi langganan untuk tempat dinner romantis. Salah satunya kamu […]