Daftar Menu Mie Gacoan Lengkap dengan Harga dan Lokasi Terdekat

Daftar Menu Mie gacoan (sumber: @mie_gacoan on Instagram)
Daftar Menu Mie gacoan (sumber: @mie_gacoan on Instagram)
Daftar isi

Pernah dengar kata Mie gacoan tapi belum pernah mencobanya? Yah, sayang banget! Resto mie ini belakangan sedang sangat populer dan digemari oleh berbagai kalangan, lho. Oleh karena itu, pada artikel kali ini Kuliner Kota akan membahas lengkap, mulai dari daftar menu Mie Gacoan, harga dan kalori Mie Gacoan, hingga lokasi Mie Gacoan terdekat yang tersebar di berbagai kota.

Sekilas Tentang Mie Gacoan, Brand Mie Kekinian Terpopuler

Sekilas tentang Mie gacoan (sumber: @mie_gacoan on Instagram)
Sekilas tentang Mie gacoan (sumber: @mie_gacoan on Instagram)

Jangan ngaku gaul kalau kamu belum pernah berkunjung ke resto mie dan dimsum yang satu ini. Yap, Mie Gacoan! Resto kekinian ini terkenal dengan konsepnya yang fresh dan menarik, pokoknya dijamin cocok terutama bagi kamu para pecinta makanan pedas.

Dalam bahasa Jawa, Mie gacoan adalah “mie taruhan”, kira-kira apa yang membuatnya dinamakan seperti itu? Ternyata hal ini tidak terlepas dari menu Mie Gacoan yang memiliki bermacam-macam tingkat kepedasan.

Mie Gacoan juga memiliki nama yang unik dan mudah untuk kamu ingat. Mulai dari Mie Angel atau mie malaikat yang sama sekali tidak pedas, hingga kemudian ada Mie Setan level 1 – 8 dengan rasanya yang pedas gurih yang nikmat, dan terakhir adalah Mie Iblis 1 – 8 yang cocok untuk kamu yang suka dengan rasa pedas manis.

Karena disajikan dengan topping berupa cincangan daging ayam dan dua buah pangsit goreng, maka kalori Mie Gacoan juga kurang lebih sama dengan semangkuk mie ayam biasa. Dilansir dari fatsecret.com, kalori mie gacoan sebesar 421 kkal atau sekitar 25% dari kebutuhan energi kamu dalam sehari.

Artikel Terkait

Belum puas jika hanya menyantap menu Mie Gacoan saja? Tenang, di resto ini tersedia juga enam jenis dimsum yang lezat dan worth it untuk kamu coba. Apa saja kah itu? Ada dimsum udang keju, udang rambutan, lumpia udang, ceker, pangsit goreng dan siomay.

Baca Juga:  Katanya, 10 Tempat Makan di Tarakan Ini Paling Favorit!

Ketika menikmati menu Mie Gacoan yang pedasnya bukan main, kamu wajib untuk mencicipi berbagai minuman yang bisa meredakan rasa pedas dan pastinya tidak kalah unik, seperti es sundel bolong, es genderuwo, es pocong, dan es tuyul. Untuk kalian yang suka minuman mainstream, ada juga minuman sejenis es teh, es jeruk, es milo, dan masih banyak lagi.

Cabang Mie Gacoan Terdekat yang Bisa Kamu Kunjungi

Resto mie ini pertama kali buka pada Juli 2018 dan masih bertahan hingga sekarang karena keunikan dan kualitas menu Mie Gacoan yang ditawarkannya. Saat ini bahkan sudah ada banyak cabang Mie Gacoan yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia, seperti Bandung, Malang, Yogyakarta, Surabaya, dan kota-kota lainnya. So, buat kamu yang belum pernah mencicipi menu Mie Gacoan, yuk segara cari dan kunjungi Mie Gacoan terdekat mu!

1. Mie Gacoan Malang

Mie Gacoan Malang (sumber: @mie_gacoan on Instagram)
Mie Gacoan Malang (sumber: @mie_gacoan on Instagram)

Ada kabar baik nih untuk para warga Malang! Itu karena ada tiga outlet Mie Gacoan terdekat nih yang bisa kamu kunjungi. Lokasi Mie Gacoan Malang yang pertama terletak di Jl. Jakarta No.16, Penanggungan, Kec. Klojen. Sedangkan dua outlet lainnya berlokasi di Ruko Kendalsari Barat, Jl. Kendalsari Barat No. 18 Tulusrejo, Lowokwaru dan Jl. Ciliwung No.55, Purwantoro, Kec. Blimbing. Di kota ini, outlet Mie Gacoan buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.30.

2. Mie Gacoan Surabaya

Mie Gacoan Surabaya (sumber: @reza_maniezz on Instagram)
Mie Gacoan Surabaya (sumber: @reza_maniezz on Instagram)

Untuk kota Surabaya, Mie Gacoan membuka dua outlet yang bisa kamu kunjungi langsung di kala senggang. Outlet pertama berada di  Jl. Ambengan No. 51 Ketabang, Genteng dan outlet keduanya bertempat di Jl. Raya Menganti No.51, Babatan, Kec. Wiyung. Kedua outlet ini buka setiap hari dari pukul 09.00 hingga 21.30.

Baca Juga:  10 Tempat Makan di Palangkaraya Siap Manjakan Lidah

3. Mie Gacoan Bali

Mie Gacoan Bali (sumber: @mie.gacoan on Instagram)
Mie Gacoan Bali (sumber: @mie.gacoan on Instagram)

Selain di daerah Jawa, Mie Gacoan juga sudah melebarkan sayapnya di kota wisata, Bali. Ada enam outlet yang setia buka setiap harinya mulai jam 10.00 hingga 22.00. Outlet-outlet itu tersebar di beberapa wilayah berikut: 

4. Mie Gacoan Solo

Mie Gacoan Solo (sumber: @alyciachristinee on Instagram)
Mie Gacoan Solo (sumber: @alyciachristinee on Instagram)

Sama seperti di Bali, outlet Mie Gacoan Solo juga buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 22.00. Untuk lokasinya, total ada tiga outlet yang berlokasi di berbagai daerah di Solo. Berikut adalah lokasi lengkapnya:

5. Mie Gacoan Jogja

Mie Gacoan Tamsis Jogja (sumber: @mie_gacoan on Instagram)
Mie Gacoan Tamsis Jogja (sumber: @mie_gacoan on Instagram)

Kota Jogja ternyata mempunyai lima outlet Mie Gacoan, lho! Semua outlet di kota ini bisa kamu kunjungi setiap harinya mulai pukul 09.00 hingga 22.00. Berikut adalah list lokasi outlet Mie Gacoan Jogja:

6. Mie Gacoan di Berbagai Kota Lain

Mie Gacoan di Purbolinggo (sumber: @mie_gacoan on Instagram)
Mie Gacoan di Purbolinggo (sumber: @mie_gacoan on Instagram)

Selain di kelima kota di atas, Mie Gacoan juga bisa kamu temui di beberapa kota lainnya, seperti Semarang, Pasuruan, Cirebon, Jombang, dan masih banyak lagi. Jadi, pastikan kamu mengunjungi salah satu outlet terdekat dan coba semua menu Mie Gacoan, ya!

Baca Juga:  Di Pacitan, Yuk Mampir ke 7 Tempat Makan di Pacitan Ini!

Baca juga: Review Chingu Cafe: Menu, Harga, Fasilitas, & Lokasinya

Daftar Menu Mie Gacoan 2022 & Info Harga Terbaru

Salah satu alasan mengapa resto mie dan dimsum yang satu ini nyaris selalu ramai oleh pengunjung adalah karena harga Mie Gacoan yang relatif sangat murah. Kamu hanya perlu mengeluarkan sekitar Rp9.500 hingga Rp10.500 untuk menyantap satu porsi mie di tempat. Jika kamu memesannya melalui aplikasi ojek online, harganya akan berkisar mulai Rp14.002 hingga Rp15.003.

Untuk dimsum, harga jualnya mulai dari Rp8. 500 hingga Rp9.500 untuk pembelian di tempat. Sedangkan minuman, harganya tidak kalah murah, yaitu sekitar Rp4.000-an hingga Rp8.000-an. Murah meriah, bukan?

Untuk harga Mie Gacoan yang lebih lengkapnya, simaklah informasi di bawah ini!

Harga Mie gacoan

Daftar Menu Mie Gacoan Lengkap dengan Harga
Daftar Harga & Menu Mie gacoan (Sumber: Pergi Kuliner)

  • Mie Angel Rp9.500
  • Mie Setan Level 1 – 4 Rp9.500
  • Mie Setan Level 6 – 8 Rp10.500
  • Mie Iblis Level 1 – 4 Rp9.500
  • Mie Iblis Level 6 – 8 Rp10.500

Harga Dimsum

Harga Dimsum di Mie Gacoan (sumber: @mie_gacoan on Instagram)
Harga Dimsum di Mie Gacoan (sumber: @mie_gacoan on Instagram)
  • Siomay (3 pcs) Rp8.500
  • Udang Rambutan Rp8.600
  • Udang Keju Rp8.600
  • Lumpia Udang (3 pcs) Rp8.600
  • Ceker (4 pcs) Rp8.600
  • Pangsit Goreng Rp9.500

Harga Minuman

Harga Minuman di Mie gacoan (sumber: @mie_gacoan on Instagram)
Harga Minuman di Mie gacoan (sumber: @mie_gacoan on Instagram)
  • Es Tuyul Rp5.500
  • Es Sundel Bolong Rp5.900
  • Es Genderuwo Rp8.600
  • Es Sundel Bolong Rp8.900
  • Es Teh Rp4.100
  • Air Mineral Rp4.100
  • Orange Rp5.000
  • Teh Tarik Rp5.900
  • Lemon Tea Rp5.900
  • Milo Rp7.700
  • Vanilla Latte Rp7.700

Nah, itulah daftar menu Mie Gacoan lengkap dengan harga dan lokasi resto yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Duh, sayang banget kan jika kamu belum pernah berkunjung dan mencicipi menu Mie Gacoan yang selain murah tapi juga lezat dan super bikin nagih ini. Kalau begitu, tunggu apalagi, yuk segera datang ke resto Mie Gacoan terdekat mu!

Rekomendasi buat Anda

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *