1. Tempat oleh-oleh

Jangan Lupa Wisata Belanja ke 4 Pusat Oleh-Oleh Pacitan Ini!

Wisata belanja oleh-oleh merupakan momen yang menandakan akan berakhirnya perjalanan liburan di suatu kota. Tidak hanya jadi momen yang paling menyenangkan, berburu oleh-oleh juga bakal jadi kenangan indah yang akan selalu diingat. Saat anda sedang berada di Kabupaten pacitan, pergi ke 4 pusat oleh-oleh Pacitan ini tidak boleh anda lewatkan. Tidak hanya memuaskan hasrat belanja tetapi juga menghemat waktu anda untuk tidak perlu mendatangi satu persatu toko oleh-oleh khas Pacitan yang menjual beraneka oleh-oleh khas yang anda cari. Berikut 4 pusat oleh-oleh khas Pacitan rekomendasi dari Kuliner Kota yang bisa anda datangi.

1. Sari Rasa

Sari Rasa Pacitan
Sari Rasa, Foto oleh Kios Oleh Oleh Sari Rasa Business Site

Mau cari pusat oleh-oleh Pacitan yang menjual dodol khas Pacitan dengan cita rasa nikmat? Sari Rasa tempatnya. Merupakan salah satu toko oleh-oleh Pacitan dimana anda bisa menemukan dodol khas Pacitan, sale pisang, keripik belut dan berbagai oleh-oleh khas Pacitan lainnya dalam mengunjungi satu tempat saja. Tidak hanya itu harga yang ditawarkan di pusat oleh-oleh Pacitan ini juga ramah di kantong namun berkualitas . Pastinya, cocok bagi anda yang ingin berbelanja oleh-oleh dalam jumlah banyak. Jika berniat untuk berbelanja oleh-oleh disini, Sari Rasa berlokasi di Jalan Adi Sucipto No.01, Barang, Arjowinangun, Kec. Pacitan, Kabupaten Pacitan yang buka mulai pukul 08.00 – 21.00.

2. Tahu Tuna Pak Ran

Kabupaten Pacitan memang terkenal akan berbagai macam olahan berbahan dasar ikan tuna, jika anda ingin membawa berbagai oleh-oleh dengan bahan dasar tersebut anda bisa datang ke Tahu Tuna Pak Ran. Merupakan salah satu pusat oleh-oleh Pacitan dimana anda bisa menemukan berbagai olahan ikan tuna mula dari tahu bakso tuna, sosis tuna, nugget tuna, martabak tuna dan berbagai olahan lainnya yang pastinya bercita rasa nikmat dan lezat. 

Tahu Tuna Pak Ran Pacitan
Tahu Tuna Pak Ran, Foto oleh Tahu Tuna Pak Ran Business Site

Tidak cukup sampai disitu, anda bisa membawa berbagai olahan tuna tersebut dalam keadaan sudah matang maupun mentah lho! Jika, anda tertarik untuk membawa berbagai olahan tuna tersebut Tahu Tuna Pak Ran berlokasi di Jalan WR. Supratman No.08, Kriyan, Sidoharjo, Kec. Pacitan, Kabupaten Pacitan yang buka mulai pukul 07.00 – 21.00. Tapi, pastikan dulu ya jam buka tempatnya melalui google maps! Agar saat anda sampai disana tidak kecewa karena Tahu Tuna Pak Ran masih tutup.

3. Putra Samudra

Putra Samudra Pacitan
Putra Samudra, Foto oleh Oleh Oleh Khas Pacitan Putra Samudra Business Side

Pusat oleh-oleh Pacitan ini sudah jadi favorit para wisatawan untuk berburu berbagai macam oleh-oleh, Putra Samudra. Salah satu tempat belanja yang menyediakan berbagai macam oleh-oleh khas Pacitan terlengkap mulai dari berbagai olahan tuna, sale pisang, rengginang dan berbagai macam oleh-oleh lainnya. Tidak hanya itu, harga yang terjangkau dan dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas yang memadai seperti lahan parkir yang luas, kamar mandi yang bersih sampai tempat ibadah membuat pusat oleh-oleh jadi tujuan wisata untuk beristirahat saat perjalanan sekaligus berburu berbagai macam oleh-oleh. Pusat oleh-oleh Putra Samudra berlokasi di Jalan Raya Pacitan Solo KM.30, Desa Punung, Kecamatan Punung, Kabupaten Pacitan.

4. Unique Pusat Oleh-Oleh

Unique Pusat Oleh-Oleh Pacitan
Unique Pusat Oleh-Oleh, Foto oleh Unique Pusat Oleh Oleh Khas Pacitan Business Site

Mau kulineran sambil berbelanja oleh-oleh, Unique Pusat Oleh-Oleh tempatnya. Merupakan salah satu pusat oleh-oleh Pacitan yang tidak hanya menjual berbagai macam oleh-oleh khas mulai dari berbagai olahan tuna, sale pisang, rengginang, kolong klitik, sale anggur dan berbagai oleh-oleh lainnya tetapi juga terdapat rumah makan yang menyediakan berbagai menu dengan cita rasa nikmat dan lezat. Mengunjungi Unique Pusat Oleh-Oleh tidak hanya akan memuaskan hasrat anda berbelanja, tapi juga memanjakan lidah anda untuk menyantap berbagai menu kuliner nikmat. Tertarik untuk mengunjunginya? Unique Pusat Oleh-Oleh berlokasi di Jalan Raya Pacitan Solo RT. 02 RW. 03, Desa Punung, Kecamatan Punung, Pacitan.

Berbagai pusat oleh-oleh Pacitan di atas bisa jadi rekomendasi untuk anda berbelanja oleh-oleh khas Pacitan tanpa perlu mendatangi banyak toko. Pastinya hasrat berbelanja anda akan terpuaskan dan keluarga di rumah merasa bahagia dengan bermacam oleh-oleh yang anda bawakan pulang. Namun jangan lupa! Perhatikan estimasi jarak penginapan anda dengan berbagai pusat oleh-oleh tersebut agar waktu anda lebih efisien untuk memilih beragam oleh-oleh yang sesuai keinginan. Selamat berbelanja dan tetap sesuai dengan budget anda ya sobat Kuliner Kota! Jangan sampai kantong makin tipis dan tidak bisa merencanakan liburan selanjutnya.

Tidak ada komentar

Komentar untuk: Jangan Lupa Wisata Belanja ke 4 Pusat Oleh-Oleh Pacitan Ini!

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    ARTIKEL TERBARU

    Nasi goreng seafood menjadi salah satu hidangan nasi goreng yang paling populer di Indonesia. Hidangan ini biasanya menggunakan berbagai macam seafood, seperti cumi, udang, dan ikan. Membuat nasi goreng seafood bisa menggunakan berbagai variasi bumbu sesuai dengan selera, seperti bumbu pedas, oriental, hingga ala Chinese. Kini, kamu tak perlu pergi ke restoran untuk menikmati nasi […]

    Trending