1. Tempat oleh-oleh

Wisata Belanja? 5 Pusat Oleh-Oleh Blitar Ini Tempatnya!

Mengunjungi suatu kota akan terasa lengkap jika kamu membawa pulang buah tangan khas kota tersebut untuk keluarga di rumah. Tidak hanya melengkapi momen liburan, tapi juga bakal bikin liburan kamu semakin seru dan mengesankan. Apalagi saat berburu beragam oleh-oleh khas tersebut? Pastinya bakal jadi momen menyenangkan. Saat sedang berada di Kota Blitar, kamu tidak perlu khawatir mencari tempat untuk membeli berbagai oleh-oleh khas Blitar, datang saja ke 5 pusat oleh-oleh Blitar rekomendasi dari Kuliner Kota berikut, pastinya bakal bikin kamu kalap berbelanja. Mau tau apa saja pusat oleh-oleh di Blitar tersebut? Yuk, cek artikel berikut ini!

1. Goedang Oleh-Oleh Blitar

Saat berada di Kota Blitar dan sedang bingung untuk berbelanja berbagai oleh-oleh khas untuk keluarga di rumah? Kamu bisa datang ke Goedang Oleh-Oleh Blitar. Merupakan salah satu pusat oleh-oleh Blitar yang menjadi surganya wisata belanja, tidak hanya berbagai macam oleh-oleh khas Blitar yang bisa ditemui disini, harganya yang terjangkau pastinya juga bakal memuaskan hasrat kamu untuk memborong semua oleh-oleh untuk dibawa pulang. 

Goedang Oleh-Oleh Blitar
Goedang Oleh-Oleh Blitar, Foto Oleh Google Com

Kamu bisa membawa pulang berbagai oleh-oleh khas Blitar mulai dari geti, dodol belimbing, wajik kletik, sagon dan berbagai oleh-oleh lainnya dari pusat oleh-oleh ini. Jika tertarik untuk berwisata belanja di tempat ini, Goedang Oleh-Oleh khas Blitar berlokasi di Jalan Veteran No. 203 Plosokerep, Sananwetan, Kota Blitar dan buka setiap hari mulai pukul 05.00 – 21.00. Jadi, kamu bisa kapanpun datang ke tempat ini untuk berbelanja berbagai oleh-oleh tanpa takut toko tutup.

2. Pusat Oleh-Oleh Amanah

Pusat Oleh-Oleh Amanah Blitar
Pusat Oleh-Oleh Amanah, Foto Oleh Google Com

Ingin membawa sambal khas Blitar untuk keluarga di rumah? Kamu bisa membelinya disini, Pusat oleh-oleh Amanah. Merupakan salah satu pusat oleh-oleh Blitar yang bisa jadi pilihan untuk berwisata belanja, berlokasi di Jalan Veteran 201, Blitar. Disini kamu tidak hanya menemukan berbagai olahan sambal khas Blitar seperti sambal pecel yang bisa kamu bawa pulang, tetapi juga berbagai macam oleh-oleh lain seperti sagon, kedelai goreng, opak ndeso dan bermacam oleh-oleh lainnya. Untuk harganya juga cukup terjangkau, jadi bisa puas berbelanja tanpa takut kantong menjadi tipis. Pusat Oleh-Oleh di Blitar ini, buka mulai pukul 07.00 – 21.00

3. Nasionalism Toko Oleh-Oleh

Nasionalism Toko Oleh-Oleh Blitar
Nasionalism Toko Oleh-Oleh, Foto Oleh Google Com

Berada di Jalan Sungai Hulu Timur No. 3, Kota Blitar, pusat oleh-oleh ini adalah surganya berbelanja para wisatawan lokal dan mancanegara. Nasionalism Toko oleh-oleh merupakan salah satu pusat oleh-oleh Blitar yang menjual berbagai buah tangan khas seperti peyek uceng, madumongso, sagon, keripik talas sampai sambal pecel khas Blitar juga ada. Tidak hanya itu, fasilitas yang mendukung seperti lahan parkir yang luas membuat tempat ini selalu jadi tujuan para rombongan wisatawan untuk berwisata belanja. Selain itu, harganya juga terjangkau lho! Jadi kamu bisa puas berbelanja tanpa takut kantong menjadi tipis. Nasionalism Toko Oleh-Oleh buka mulai pukul 09.00 – 22.00. Jadi, kamu bisa datang kapanpun pada jam buka tersebut, untuk memborong semua oleh-oleh di tempat ini.

4. Srikandi Oleh-Oleh

Srikandi Oleh-Oleh Blitar
Srikandi Oleh-Oleh, Foto Oleh Facebook Com

Bagi kamu yang ingin membawa berbagai macam oleh-oleh khas Blitar sekaligus ingin memesannya untuk berbagai macam acara di rumah, Srikandi Oleh-Oleh bisa jadi pilihannya. Merupakan salah satu pusat oleh-oleh Blitar, dimana kamu bsia membeli berbagai oleh-oleh seperti sambal pecel, peyek uceng, geti dan berbagai macam oleh-oleh lainnya. Untuk harga juga cukup terjangkau jadi anda bisa membawa pulang banyak buah tangan untuk keluarga di rumah tanpa takut kantong tipis. Srikandi Oleh-Oleh berlokasi di  Jl. Ciliwung no. 373 ,Tanggung ,Kota Blitar.

5. O-odabli Toko Oleh-Oleh

O-Odabli Toko Oleh-Oleh Blitar
O-odabli Toko Oleh-Oleh, Foto Oleh Oodabli Kanigoro Business Site

Ingin membawa oleh-oleh khas wajik kletik yang sudah legendaris? O-odabli Toko Oleh-Oleh pilihan tempatnya. Merupakan salah satu pusat oleh-oleh Blitar yang menjual wajik kletik dengan cita rasa enak sejak tahun 1969. Tidak hanya wajik kletiknya saja yang bercita rasa nikmat namun berbagai oleh-oleh lain seperti sagon, aneka keripik, jenang wijen dan berbagai oleh-oleh lainnya pun tak kalah nikmat. Sudah nikmat, harganya juga terjangkau lho! Jadi, kamu bisa puas berbelanja tanpa takut kantong tipis. Jika, ingin berwisata belanja di pusat oleh-oleh Blitar ini,  O-odabli Toko Oleh-Oleh berlokasi di Jalan Dr. Ismail No.3, Sananwetan, Kec. Sananwetan, Kota Blitar dan buka mulai pukul 07.00 – 21.00. 

Berburu berbagai oleh-oleh di salah satu pusat oleh-oleh khas mengapa tidak? One stop Shopping bakal lebih efisien untuk menghemat waktu kamu berbelanja sekaligus menghemat pengeluaran, karena kamu bisa membeli berbagai oleh-oleh dalam satu tempat dan harganya pastinya lebih terjangkau. Kapan lagi puas berbelanja, tanpa takut kantong menjadi tipis. Oleh karena itu, jangan sampai melewatkan untuk berbelanja di berbagai pusat oleh-oleh Blitar rekomendasi dari Kuliner Kota diatas ya sobat! Pastikan keluarga di rumah juga ikut bahagia merasakan momen liburan kamu di Kota Blitar dengan membawa berbagai buah tangan untuk mereka di rumah.

Tidak ada komentar

Komentar untuk: Wisata Belanja? 5 Pusat Oleh-Oleh Blitar Ini Tempatnya!

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    ARTIKEL TERBARU

    Trending

    Martabak manis adalah salah satu makanan yang sangat populer di Indonesia. Makanan ini terbuat dari tepung terigu, telur, gula, dan susu. Martabak manis biasanya menggunakan berbagai macam topping, seperti coklat, keju, kacang, dan meses. Jika kamu ingin membuat martabak manis ala rumah, tidak perlu khawatir karena pembuatannya pun mudah, cukup menggunakan teflon saja. Berikut ini […]
    Singkawang merupakan salah satu kota di Kalimantan Barat yang terkenal dengan keragaman budayanya. Keragaman budaya tersebut juga tercermin dalam kuliner khas Singkawang yang beragam. Singkawang merupakan kota yang kaya akan kuliner khas. Kota ini memiliki beragam makanan khas yang turun temurun oleh berbagai budaya, mulai dari budaya Tionghoa, Melayu, dan Dayak. Berikut iniย  5 makanan […]