Siti Ruli Wahyuni culinary enthusiast

Kuliner Malam di Banjarmasin Yang Menggugah Selera

3 min read

Effronte Banjarmasin

Kota Banjarmasin, tidak hanya dikenal dengan ragam wisata yang menarik tetapi juga kuliner dengan berbagai cita rasa nikmat dan patut untuk dicoba. Berwisata kuliner di Banjarmasin tidak hanya bisa anda lakukan di siang hari saja, kulineran malam disini juga sangat recommended untuk dinikmati. Saat anda sedang bingung untuk mencari menu makan malam di Banjarmasin, Kuliner Kota punya rekomendasi 6 tempat kuliner malam di Banjarmasin yang bakal memanjakan lidah anda. Jangan biarkan perut anda terasa lapar saat di kota ini! Yuk, cek apa saja daftar tempat kuliner di Banjarmasin tersebut.

1. Intro Bistro Banjarmasin

Mau nongkrong bersama teman maupun mencari menu makan malam yang tidak terlalu berat? intro Bistro Banjarmasin bisa jadi pilihannya. Merupakan salah satu tempat untuk pilihan kuliner malam di Banjarmasin. Dimana anda bisa mencicipi aneka kopi, cemilan dan makanan seperti burger, spaghetti dan berbagai menu lainnya. Konsep tempat yang cozy dan instagramable membuat tempat ini tidak hanya akan memanjakan lidah dan mengusir lapar anda di malam hari tetapi juga cocok sebagai spot foto menarik yang bisa di upload di sosial media. 

Intro Bistro Banjarmasin
Intro Bistro Banjarmasin, Foto oleh Booking Com

Tidak hanya itu, suguhan live music pada hari-hari tertentu bakal bikin anda betah berlama-lama berada di tempat ini. Jika tertarik untuk berwisata kuliner sekaligus hunting spot foto disini, Intro Bistro Banjarmasin berlokasi di Jalan Jend. Ahmad Yani Km. 6,2, Pemurus Dalam, Banjarmasin Selatan, Pemurus Dalam, Kec. Banjarmasin Sel., Kota Banjarmasin dan buka mulai pukul 10.00 – 00.00.

2. Rumah Makan Lontong Orari

Rumah Makan Lontong Orari Banjarmasin
Rumah Makan Lontong Orari, Foto oleh Risky Ashya Com

Mau menikmati salah satu makanan khas Banjarmasin sebagai menu santap malam anda? Rumah Makan Lontong Orari bisa jadi pilihannya. Merupakan salah satu tempat kuliner malam Banjarmasin yang menawarkan menu lontong orari dengan cita rasa nikmat dan lezat. Lontong berbentuk segitiga yang disajikan bersama berbagai macam pilihan lauk seperti ikan patin, ikan asap dan lain sebagainya bakal bikin anda kenyang serta mengusir rasa lapar anda saat malam hari. Rumah Makan Lontong Orari berlokasi di Jalan Sungai Mesa, Seberang Mesjid, Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin dan buka mulai pukul 09.00 – 03.00. Jadi, recomended sebagai pilihan untuk kuliner malam di Banjarmasin anda.

3. Rumah Makan Lezat Baru

Mau menikmati berbagai olahan chinese food sebagai menu makan malam saat di Banjarmasin? Anda bisa datang ke Rumah Makan Lezat Baru. Pilihan tempat kuliner malam di Banjarmasin yang menawarkan berbagai olahan chinese food mulai ayam, udang, ikan, udang, babi dan berbagai menu lainnya dengan cita rasa nikmat dan lezat.

Rumah Makan Lezat Baru Banjarmasin
Rumah Makan Lezat Baru, Foto oleh Google Com

Bagi anda seorang muslim juga tidak perlu khawatir lho untuk makan di tempat ini! Karena anda juga bisa memesan menu halal seperti pangsit cah, sup perut ikan dan berbagai pilihan lainnya. Jadi, anda tetap bisa makan malam enak di tempat ini. Jika berencana untuk mampir kuliner malam di Banjarmasin disini, Rumah Makan Lezat Baru berlokasi di Jalan P. Samudera No.22, Kertak Baru Ilir, Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, yang buka mulai pukul 11.00 – 13. 30 dan 17.00 – 21.00.

4. Depot Bakso Sapi Pal 1

Depot Bakso Sapi Pal 1 Banjarmasin
Depot Bakso Sapi Pal 1, Foto oleh Id Open Rice Com

Mau menikmati bakso sebagai pilihan kuliner malam di Banjarmasin? Anda bisa datang ke Depot Bakso Sapi Pal 1. Merupakan salah satu pilihan tempat untuk santap malam, dimana anda bisa mencicipi bakso, mie ayam, pangsit dan berbagai menu lainnya dengan cita rasa nikmat dan lezat. Tidak hanya itu harganya yang terjangkau dan halal membuat anda tidak perlu khawatir jika ingin berwisata kuliner malam disini. Depot Bakso Sapi Pal 1 Berlokasi di Jalan A. Yani Km.1 No. 10 RT.20, Sungai Baru, Kec. Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin dan buka mulai pukul 10.00 – 02.00. Jadi, cocok bukan untuk jadi menu kulineran malam anda?

5. Ayam Bakar Wong Solo

Ayam Bakar Wong Solo Banjarmasin
Ayam Bakar Wong Solo, Foto oleh Id Open Rice Com

Mau menikmati ayam bakar sebagai menu pilihan santap malam anda? Ayam Bakar Wong Solo bisa jadi pilihan tempatnya. Merupakan salah satu pilihan tempat untuk kulineran malam, dimana anda bisa menikmati ayam bakar dengan porsi besar bercita rasa nikmat dengan perpaduan bumbu-bumbu yang khas. Tidak hanya itu berbagai menu lain juga tersedia disini lho! Seperti ayam bumbu pedas, ayam penyet, olahan ikan dan berbagai menu lainnya. Jika tertarik untuk kulineran malam di tempat ini, Ayam Bakar Wong Solo berlokasi di Jalan Ahmad Yani KM 5,5 | Samping Hotel Batung Batulis, Seberang SPBU, Banjarmasin dan buka mulai pukul 18.00 – 23.30.

6. Effronte

Effronte Banjarmasin
Effronte, Foto oleh Hallo Google Com

Mau kulineran malam dengan cita rasa nikmat dan bikin nagih? Effronte bisa jadi pilihan tempatnya. Merupakan salah satu tempat kuliner malam di Banjarmasin, dimana anda bisa menemukan berbagai olahan beef, es cream gelato dan berbagai menu lainnya dengan cita rasa nikmat dan bikin nagih. Tidak hanya itu, konsep tempat yang menarik serta pelayanan yang ramah dan frendly semakin bikin anda betah berlama-lama berada disini. Jika tertarik untuk kulineran malam di tempat ini Effronte berlokasi di Jalan Bumi Mas Raya No.3, Pemurus Baru, Kec. Banjarmasin Sel., Kota Banjarmasin dan buka mulai pukul 11.00 – 23.00.

Berbagai pilihan tempat kuliner malam di Banjarmasin bisa jadi pilihan anda untuk mengusir rasa lapar. Tidak hanya berbagai pilihan menu yang nikmat namun konsep tempat yang menarik juga cocok untuk jadi spot foto anda. Oleh karena itu, jangan lewatkan untuk menikmati ragam kuliner malam di Banjarmasin ya sobat kuliner Kota! Pastinya bikin kangen untuk berkunjung kedua kalinya. Jadi, setelah membaca artikel di atas kapan akan berencana mengunjungi tempat kuliner malam di Banjarmasin tersebut?

Last Updated on November 19, 2020

Siti Ruli Wahyuni
Siti Ruli Wahyuni culinary enthusiast

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *