Siti Ruli Wahyuni culinary enthusiast

Menjelajahi 5 Kuliner Malam Batam yang Enak dan Terbaik

2 min read

Tiban Center Batam

Batam, merupakan kota yang strategis karena menjadi pintu masuk ke tiga menuju Indonesia, Bali dan Jakarta. Berada di kota kecil dengan perkembangan industri serta pariwisata yang cukup maju, anda tidak akan pernah kehabisan cara untuk menjelajahi keindahan kota ini. Memiliki ragam kuliner khas hasil akulturasi budaya Indonesia, Melayu dan Tiongkok membuat berbagai makanan disini punya cita rasa unik dan pastinya lezat. Saat berada di Batam, anda tidak perlu bingung untuk mencari menu sarapan, makan siang maupun makan malam karena berbagai menu khas siap memanjakan lidah anda. 

Saat anda sedang bingung mencari menu makan malam di Batam, Kuliner Kota punya rekomendasi 5 tempat kuliner malam Batam yang bisa jadi pilihan. Pastinya lidah anda akan dimanjakan dengan berbagai cita rasa mulai dari pedas, gurih, manis dan berbagai rasa lainnya. Mau tau apa saja tempat kuliner malam tersebut? Yuk, cek artikel berikut ini!

1. Kampung Kuliner

Ingin menikmati berbagai menu makanan dalam satu tempat? Anda bisa datang ke Kampung Kuliner. Merupakan salah satu tempat kuliner malam Batam, yang bisa jadi pilihan untuk menghabiskan malam sekaligus berwisata kuliner. Tempat ini menyajikan lebih dari 10 pedagang yang menjajakan mulai dari kuliner Batam, makanan khas Melayu dan berbagai menu lainnya.

Kampung Kuliner Batam
Kampung Kuliner, Foto oleh Google Com

Harganya yang terjangkau dengan suasana yang khas bakal bikin kamu makin betah berwisata kulineran disini. Kampung Kuliner, berlokasi di Ruko Dermaga, Sukajadi Batam. Jadi, tertarik untuk berwisata kulineran di tempat ini?

2. Tiban Center Batam

Mau menikmati ragam kuliner Batam, mulai dari makanan berat maupun camilan? Anda bisa datang ke Tiban Center Batam. Merupakan salah satu tempat yang bisa jadi tujuan anda untuk kuliner malam Batam. Dimana anda bisa menemukan berbagai makanan berat seperti mie lendir, nasi lemak sampai bingka bakar khas Batam juga anda disini. 

Tiban Center Batam
Tiban Center Batam, Foto oleh Google Com

Harganya yang terjangkau, dilengkapi dengan tempat yang nyaman, cocok jadi pilihan anda untuk nongkrong bersama keluarga maupun teman dan saudara. Tiban Center Batam berlokasi di Tiban Indah, Sekupang, Batam dan buka 24 jam. Jadi, anda bisa berwisata kuliner disini kapanpun.

3. Mie Tarempa Sungai Panas Batam

Mau menikmati mie sebagai menu makan malam di Batam? Anda bisa datang ke Mie Tarempa Sungai Panas Batam. Merupakan salah satu tempat kuliner malam Batam dimana anda bisa menikmati mie gepeng yang disajikan dengan kuah kental dan taburan bawang goreng serta beraneka topping yang bisa anda pilih sesuai selera.

Mie Taremoa Sungai Panas Batam
Mie Tarempa Sungai Panas Batam, Foto oleh Google Com

Perpaduan cita rasa gurih dan nikmat bakal bikin anda ketagihan untuk mencoba olahan mie disini. Tidak hanya itu harganya juga terjangkau lho! Jadi, anda bisa menghilangkan lapar tanpa takut kantong menjadi tipis. Mie Tarempa Sungai Panas Batam, berlokasi di Komp. Graha mas Blok J No. 10-11 Sei Panas, Sungai Panas, Kec. Batam Kota, Kota Batam.

4. Pojok Kuliner Nagoya Mansion

Ingin menikmati ragam kuliner tradisional seperti pecel lele? Anda bisa datang ke Pojok Kuliner Nagoya Mansion. Merupakan salah satu tempat yang menjadi surganya kuliner malam Batam. Dimana anda bisa menemukan berbagai menu makanan mulai dari pecel lele, pecel ayam sampai sup ceker juga ada. Pastinya harganya terjangkau dan cita rasanya nikmat.

Pojok Kuliner Nagoya Mansion Batam
Pojok Kuliner Nagoya Mansion, Foto oleh Batam Tribun News Com

Tidak hanya itu, Pojok Kuliner Nagoya Mansion juga memiliki tempat yang cukup luas, jadi cocok untuk tempat nongkrong dan makan bersama keluarga. Pojok Kuliner Nagoya Mansion berlokasi  di Lubuk Baja Kota, Kec. Lubuk Baja, Kota Batam. Cocok bukan untuk pilihan tempat kuliner malam Batam bersama keluarga?

5. Sei Enam Seafood

Sei Enam Sefood Batam
Sei Enam Seafood, Foto oleh Facebook Com

Ingin menikmati makan malam seafood? Anda bisa datang ke Sei Enam Seafood, merupakan salah satu tempat yang menyajikan berbagai olahan seafood yang masih fresh dengan cita rasa nikmat dan pastinya bikin nagih. Tidak hanya itu suasana tempatnya yang nyaman juga bikin anda betah berlama-lama untuk kulineran bersama keluarga di tempat ini. Sei Enam Seafood Berlokasi di Jalan Engku Putri Nomor 4-6, Tlk Tering, Batam. Tertarik untuk kulineran malam disini?

Berbagai pilihan tempat kuliner malam Batam diatas bisa jadi pilihan anda untuk menghabiskan malam di kota ini. Jangan sampai anda membiarkan perut anda kelaparan tengah malam tanpa mencoba ragam kuliner malam Batam dari berbagai tempat makan rekomendasi Kuliner Kota ya sobat! Pastinya semua menunya nikmat dan bikin liburan anda makin lengkap di kota ini. Selamat berkelana rasa di Batam kuliner sobat Kuliner Kota!

Last Updated on November 19, 2020

Siti Ruli Wahyuni
Siti Ruli Wahyuni culinary enthusiast

3 Replies to “Menjelajahi 5 Kuliner Malam Batam yang Enak dan Terbaik”

  1. Ke Batam emang nggak pernah kecewa kalau lapar tengah malam,

    Rela diet aku gagal kalau sudah berada di Batam mah,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *