1. Tempat Makan

Cafe del Mar Bali: HTM, Minimum Spending, Lokasi & Fasilitas

Pulau Bali menawarkan keindahan alamnya yang sangat indah dan budayanya yang cukup kental. Bali juga terkenal dengan beach club-nya yang menawarkan berbagai fasilitas dan makanan lezat yang cocok disantap sembari menikmati indahnya pantai di banyak daerah, seperti Sanur, Legian, Jimbaran, Canggu, Gianyar, dan Seminyak.

Jika Sobat Kuliner mampir ke daerah Canggu, maka cobalah untuk mengunjungi Cafe del Mar Bali viral yang menawarkan konsep beach club dengan restoran. Lokasinya yang langsung menghadap ke laut tentunya bisa menjadi tempat yang cocok untuk menikmati sunset diiringi musik dan juga makanan khas Mediterania. Yuk, simak harga tiket masuk, lokasi, fasilitas, dan minimum spending Cafe del Mar Bali berikut ini.

Cafe del Mar, Sensasi Beach Club Bali Rasa Spanyol!

Ingin chill di pinggir pantai dengan suasana layaknya sedang berada di Ibiza, Spanyol sambil menikmati makanan Mediterania? Cafe del Mar Bali bisa jadi pilihan yang tepat, nih. 

cafe del mar bali
(Sumber: @cafedelmarbali on Instagram)

Cafe del Mar pertama kali dibuka pada tahun 1980 di Sant Antoni de Portmany, Ibiza, Spanyol. Dengan perkembangannya, cafe ini sudah memiliki beberapa cabang di banyak penjuru dunia, yaitu Sydney, Abu Dhabi, Maldives, hingga Bali tepatnya di daerah Canggu yang baru diresmikan pada Agustus 2019 lalu. Daerah Canggu sendiri diketahui sebagai salah satu destinasi bersantai sore bagi para wisatawan mancanegara maupun domestik.

Beach club Bali yang populer ini didesain oleh arsitek Rafael Pasaribu dengan menggabungkan arsitektur khas Canggu dan warisan Bali lokal dengan aspek Ibiza bernuansa kontemporer modern. Cafe del Mar menyuguhkan restoran premium namun casual yang dilengkapi dengan ruang makan pribadi mezzanine. Selain itu, ada juga kolam renang dengan bar, sunken booths eksklusif, dan pemandangan laut Bali.

Selain bisa berenang di kolam seluas 1.000 meter persegi, Sobat Kuliner juga bisa bersantai di cabana pribadi di tepi kolam yang menawarkan sensasi kemewahan terbaik. Untuk memanjakan pengunjungnya, Cafe del Mar Bali juga menyediakan tempat tidur atau daybed yang luas untuk bersantai sembari tidur-tiduran di pinggir pantai ditemani makanan yang lezat dan minuman yang segar.

cafe del mar bali
Sumber: @cafedelmarbali on Instagram

Terdapat pula area pertunjukan luar ruangan khusus yang menampilkan DJ Internasional dengan peralatan AV yang canggih. Jadi, Sobat Kuliner dapat merasakan kemeriahan pementasan kelas dunia berupa acara musik terlebih secara visual karena di Cafe del Mar Bali juga tersedia TV LED raksasa dan lighting warna-warni yang pastinya akan membuat pesta semakin semarak.

Sumber: @cafedelmarbali on Instagram

Cafe del Mar Bali viral karena spot ikoniknya yaitu pool booth, tempat duduk di tengah kolam renang yang berbentuk lingkaran. Dari sini, Sobat Kuliner bisa melihat hamparan lautan dengan jelas. Selain itu, terdapat pula pilihan tempat duduk yang tak kalah nyaman lainnya seperti sun loungers untuk berjemur, cabana private untuk bersama pasangan, hingga VIP suites yang digunakan khusus untuk tamu VIP dengan kolam renang pribadi.

cafe del mar bali
(Sumber: @cafedelmarbali on Instagram)

Soal hidangan, Cafe del Mar Bali ini menyajikan menu bergaya Mediterania layaknya di Ibiza. Namun, beach club ini sendiri cukup banyak melakukan penyesuaian dengan mengkolaborasikan menu-menu Mediterania dengan sajian menu khas Indonesia. Hidangan bergaya Mediterania yang disajikan tersebut terlihat pada pilihan menu topping pizza yang menggunakan gorgonzola dolce, guacamole, dan berbagai topping lainnya.

Cafe del Mar Bali menyajikan menu mulai dari snack hingga pizza dan menu vegetarian. Salah satu menu andalan disini adalah pizza otentik. Untuk harga makanan secara keseluruhan, permenunya dibanderol mulai dari Rp45.000 untuk camilan, Rp140.000 untuk makanan khas Indonesia, Rp100.000 untuk pilihan menu pizza, dan masih banyak menu-menu lezat lainnya.

Sedangkan untuk pilihan minuman, Cafe del Mar Bali cenderung lebih banyak menyediakan pilihan minuman yang mengandung alkohol, seperti cocktail, wine, hingga champagne. Tetapi masih ada juga beberapa pilihan menu non-alkohol lainnya. Untuk harga minumannya, permenunya dibanderol dengan harga mulai dari Rp35.000 untuk minuman non-alkohol dan Rp55.000 untuk minuman beralkohol.

Jika ingin datang ke beach club Bali satu ini, Sobat Kuliner disarankan berkunjung saat sunset supaya bisa menyaksikan panorama matahari tenggelam yang indah. Posisi Cafe del Mar Bali yang menghadap langsung ke pantai membuat pemandangannya dijamin akan menakjubkan, lengkap dengan pilihan hidangan lezat. Jangan lupa untuk reservasi terlebih dahulu agar bisa menikmati hari santai tanpa perlu mengantri panjang.

Lokasi dan Rute Cafe del Mar Bali

Liburan ke Pulau Dewata rasanya kurang lengkap jika tidak menikmati panorama alam pantainya yang dapat dirasakan ketika mampir ke Cafe del Mar Bali. Beach club bergaya Spanyol di Bali tersebut berlokasi di Canggu tepatnya di Jalan Subak Sari, Canggu, Tibubeneng, Kec. Kuta Utara, Kab. Badung, Bali. Beach club Bali yang viral ini menyajikan pemandangan Pantai Kayu Putih yang mengagumkan.

Ada beberapa cara untuk dapat menuju ke beach club Bali yang hits ini, baik menggunakan transportasi umum atau mobil sewa. Berikut ini adalah panduan rute menuju Cafe del Mar Bali.

Dari bandara Ngurah Rai 

  • Jika Sobat Kuliner berangkat dari bandara Ngurah Rai, maka akan menempuh jarak sekitar 14.5KM dengan waktu tempuh kurang lebih 40 Menit. 
  • Jalur yang bisa Sobat Kuliner ambil adalah Jl. Airport Ngurah Rai – Jl. By Pass Ngurah Rai – Jl. Sunset Road – Jl. Mertanadi – Jl. Batu Belig – Jl. Pura Kayu Putih

Dari Kota Denpasar 

  • Jika Sobat Kuliner berangkat dari Kota Denpasar, maka akan menempuh jarak sekitar 9.3KM dengan waktu tempuh kurang lebih 33 Menit. 
  • Jalur yang bisa Sobat Kuliner ambil adalah Jl. Pulau Seram – Jl. Pulau Ambon – Jl. Pulau Sebatik – Jl. Teuku Umar – Jl. Batu Belig – Jl. Pura Kayu Putih di Kuta Utara

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka Cafe del Mar Bali

Sobat Kuliner dapat mengunjungi beach club Bali yang populer ini dengan harga tiket masuk Rp150.000/orangnya. Perlu diingat, harga tiket masuk Cafe del Mar Bali tersebut bisa berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan. Sedangkan jika ingin menikmati menu yang disajikan, harganya mulai dari Rp65.000 – Rp300.000. 

Harga tiket masuk Cafe del Mar Bali: Rp150.000/orang

Jam buka: Setiap hari 12.00 – 22.00 WITA

No. Telepon: (+62) 361 4471625

Whatsapp: (+62) 811 3811 8181

Email: reservations@cafedelmarbali

Fasilitas Cafe del Mar Bali

cafe del mar bali
(Sumber: @cafedelmarbali on Instagram)

Tentunya Cafe del Mar Bali mempunyai fasilitas umum yang cukup lengkap sehingga akan membuat pengunjung cukup nyaman ketika berada di sini. Mulai dari area parkir yang cukup luas hingga toilet yang bersih. Berikut deretan fasilitas yang tersedia di Cafe del Mar Bali:

  • Toilet
  • Tempat parkir
  • Bar
  • Lobby
  • Panggung
  • Kamar ganti
  • Reservasi online
  • Handuk
  • Kolam renang private
  • Indoor dan outdoor area

Minimum Spending Cafe del Mar Bali

Untuk menikmati indahnya pantai, sunset, lengkap dengan makanan khas Mediterania dari Cafe del Mar Bali menu, Sobat Kuliner bisa melakukan reservasi meja sesuai jumlah orang dan minimum spending yang harus dikeluarkan. Berikut ini beberapa pilihan meja beserta nominal minimum spending Cafe del Mar Bali menu yang tersedia:

1. Grass Day Beds

cafe del mar bali viral
(Sumber: @cafedelmarbali on Instagram)

Seperti namanya, Grass Day Beds berada di area rerumputan yang aksesnya dekat dengan kolam renang. Grass Day Beds memiliki minimum spending sebesar Rp1.000.000 dengan maksimal kapasitas 4 orang.

2. Pool Day Beds

cafe del mar bali menu
(Sumber: @cafedelmarbali on Instagram)

Ingin menikmati indahnya pantai sekaligus kolam renang Cafe del Mar Bali yang airnya sangat jernih dan menyegarkan? Sobat Kuliner bisa pilih Pool Day Beds yang letaknya bersebelahan dengan kolam renang dan langsung menghadap ke laut. Pilihan meja tipe ini memiliki minimum spending Rp1.000.000 dengan maksimal kapasitas 4 orang.

3. Pool Booth

cafe del mar bali menu
(Sumber: @cafedelmarbali on Instagram)

Nah, untuk Sobat Kuliner yang ingin duduk lebih private dan merasakan duduk di coffee table berbentuk lingkaran di tengah-tengah kolam renang bisa memilih meja dengan tipe Pool Booth. Meja ini memiliki minimum spending Rp3.000.000 dengan maksimal kapasitas 6 orang.

4. Deluxe Suite

cafe del mar bali menu
(Sumber: @_fgute_ on Instagram)

Jika Sobat Kuliner merasa Pool Booth sudah cukup eksklusif, Cafe del Mar Bali menawarkan ruangan khusus yang lebih eksklusif lagi, yaitu Deluxe Suites yang memiliki kamar mandi pribadi dan kolam renang pribadi tanpa menyatu dengan pengunjung lainnya. Kapasitasnya 6 orang dengan minimum spending Rp4.000.000.

5. Master Suite

cafe del mar bali menu
(Sumber: @cafedelmarbali on Instagram)

Selain Deluxe Suites, ada juga Master Suites yang memiliki kapasitas lebih besar lagi, yaitu 12 orang dengan minimum spending Rp6.000.000 yang memiliki kamar mandi tipe suite dan kolam renang pribadi.

Nah, itu tadi informasi lengkap mengenai Cafe del Mar Bali yang terletak di Canggu. Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar

Komentar untuk: Cafe del Mar Bali: HTM, Minimum Spending, Lokasi & Fasilitas

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    ARTIKEL TERBARU

    Tangerang, kota metropolitan yang berkembang pesat, menawarkan berbagai pilihan tempat dinner romantis untuk pasangan. Dari suasana klasik dan elegan hingga modern dan trendi, Tangerang memiliki tempat yang cocok untuk menciptakan momen spesial bersama orang tersayang. Meliputi semua wilayah Tangerang, yakni Tangerang Kota, Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang Bagi kamu atau pasangan yang tinggal kawasan Tangerang […]

    Trending

    Bogor, bukan  hanya menawarkan keindahan alamnya yang memukau, tetapi juga sisi romantis yang tak kalah memikat. Bagi para pasangan yang ingin merayakan momen spesial bersama, dengan dinner romantis, Bogor menghadirkan berbagai tempat dinner romantis yang sempurna untuk menciptakan kenangan tak terlupakan. Di artikel ini, mari kita jelajahi beberapa tempat dinner romantis di Bogor yang bisa […]
    Malang merupakan salah satu  kota yang terkenal dengan keindahan alamnya. Selain itu, juga menawarkan berbagai pilihan menarik untuk menghabiskan waktu bersama pasangan, termasuk salah satunya dinner romantis. Saat menari tempat dinner romantis, salah satu yang menjadi pertimbangan, yakni suasananya yang intim dan berkesan. Berikut ada 6 tempat dinner romantis di Malang yang dijamin bikin dinner […]
    Perkembangan kuliner di Kota Yogyakarta, beberapa tahun belakangan ini kian pesat. Jika, dulu hanya berfokus pada kuliner tradisionalnya saja. Kini, Jogja semakin berkembang dengan menjamurnya berbagai macam restoran. Salah satunya, restoran yang menghadirkan suasana yang romantis, sehingga bisa dijadikan sebagai tempat makan romantis bareng pasangan. Hal ini juga didukung dengan artistektur bangunan Kota Yogyakarta dan […]