Siti Ruli Wahyuni culinary enthusiast

Review Geprek Bensu, Ayam Geprek Enak & Fenomenal

3 min read

geprek bensu

Bagi para pecinta olahan ayam, tentu sudah tidak asing dengan menu Ayam Geprek yang sangat booming dan menjamur pada berbagai kota di Indonesia. Geprek Bensu, salah satu tempat makan ayam geprek milik salah satu publik figur dan artis Ruben Onsu. Cita rasa pedas dan pastinya murah meriah membuat tempat makan ayam geprek ini jadi favorit semua kalangan. 

Oleh karena itu, bagi sobat Kuliner Kota yang ingin menikmati cita rasa ayam geprek di tempat makan yang fenomenal ini, Kuliner Kota punya review Ayam Geprek Bensu yang berlokasi di Malang. Berikut penjelasan lengkap mulai dari sejarah, fasilitas, berbagai menu pilihan dan alamat beberapa outlet di Kota Malang. 

Sejarah Geprek Bensu

Tempat makan ayam geprek satu ini merupakan sebuah rumah makan yang berdiri, di atas naungan perusahaan kuliner PT. Onsu Pangan Perkasa. Perusahaan kuliner ini mendirikan sebuah brand Geprek Bensu pada tanggal 17 April 2017. Memiliki pamor serta cita rasanya yang khas membuat tempat kuliner satu ini populer dan diminati semua kalangan. 

Tidak cukup sampai disitu, tempat makan ayam geprek ini juga terus memberikan inovasi berbagai olahan ayam geprek sehingga para pembelinya tetap antusias setiap harinya. Kamu bisa menemukan aneka olahan ayam geprek mulai dari geprek mozarella, serta berbagai pilihan sambal dengan tingkat kepedasan berbeda-beda. Dengan memberikan harga yang ekonomis mulai dari Rp5.000 sampai Rp25.000 saja, tempat geprek satu ini sukses bikin para pembeli datang untuk kedua kalinya.

Selain itu, perlu kamu tahu awal mula didirikan usaha kuliner Geprek Bensu dikarenakan anggapan bahwa ayam merupakan makanan pokok dan sebagian besar masyarakat Indonesia menganggap bahwa rasa pedas merupakan rasa autentik pada masyarakat Indonesia. Dari anggapan itulah, kini Geprek Bensu dalam kurun waktu 3 tahun sudah memiliki banyak outlet yang tersebar di Indonesia. Mulai dari Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Nusa Tenggara bahkan di Negara Hongkong.

Ciri Khas Geprek Bensu

Geprek Bensu
Geprek Bensu, Foto Oleh Marketeers Com

Banyaknya berbagai tempat makan ayam geprek, membuat Geprek Bensu terus menjaga reputasi dan melakukan inovasi bagi para penikmat olahan ayam. Tempat makan ayam geprek dengan ciri khas memiliki  aneka pilihan sambal khas beberapa daerah di Indonesia menjadikannya bisa cocok oleh berbagai lidah masyarakat Indonesia.

Tidak hanya dari segi pengolahan ayam, tempat makan satu ini juga memasak nasi menggunakan bumbu khas daerah Indonesia. Sehingga perpaduan cita rasa ayam geprek akan makin terasa nikmat sejak suapan pertama kamu mencobanya. Poin penting itulah yang menyebabkan outlet Geprek Bensu pada seluruh kota di Indonesia selalu ramai setiap harinya.

Menu di Geprek Bensu

Menu Geprek Bensu
Menu Geprek Bensu, Foto Oleh Mesika Pw Com

Bagi kamu pecinta kuliner ayam geprek, maka tempat ini akan menyediakan berbagai menu menarik yang siap menggoyang lidah. Harganya yang terjangkau dan cita rasanya yang enak pasti bakal bikin kamu bingung menentukan pilihan mau makan apa hari ini?. 

  • Menu Paket yang berisi paket ayam geprek nasi dengan berbagai pilihan topping sambal:
    1. Paket Geprek Bensu Keju
    2. Paket Ayam Geprek Leleh
    3. Paket Ayam Bensu Telur Asin
    4. Paket Ayam Geprek Matah
    5. Paket Geprek Bensu Sambal Embe
    6. Paket Geprek Sambal Kecombrang
    7. Paket Geprek Bensu Nasi Daun Jeruk
    8. Paket Geprek Nasi Sambal Rica
    9. Paket Geprek Bensu Nasi Kuning
  • Menu paket mie yang berisi mie dengan ayam geprek dan berbagai macam pilihan sambal:
    1. Paket Mie Geprek Bensu
    2. Paket Mie Geprek Keju
    3. Paket Mie Geprek Leleh
    4. Paket Mie Geprek Telur Asin
    5. Paket Mie Geprek Sambal Embe
    6. Paket Mie Geprek Matah
  • Menu GARPU (geprek serba 5 ribu):
    1. Terong Geprek
    2. Tempe Geprek
    3. Tahu Geprek
    4. Jamur Geprek
    5. Ati Ampela Geprek
    6. Bakso Geprek
    7. Kol Crispy Geprek
    8. Telur Geprek
    9. Kulit Crispy
    10. Kulit Crispy Telur Asin
    11. Bensu Nugget
    12. Bensu Kids Original
    13. Bensu Kids Keju
  • Aneka minuman
    1. Bensu Drink Mangga
    2. Bensu Drink Leci
    3. Bensu Drink jambu
    4. Bensu Drink Apel
    5. Es/Teh Manis
    6. Es/Teh Tawar
    7. Air Mineral
    8. Fresh Tea 
  • Dessert:
    1. Puding Mangga
    2. Puding Bubblegum 

Bagaimana, cukup bervariasi dan bikin bingung bukan? Dengan harga terjangkau mulai dari Rp5.000 saja kamu bisa menikmati olahan ayam geprek yg sedang fenomenal ini. Oleh karena itu, bagi sobat Kuliner Kota yang ingin makan ayam geprek hari ini, bisa banget datang ke salah satu outlet di kota kalian.

Baca Juga : 33 Kuliner Malang yang Legendaris, Terkenal & Wajib Dicoba

Suasana dan Fasilitas Geprek Bensu Malang

Saat pertama kali berkunjung ke outlet Geprek Bensu di Malang, kamu akan menjumpai sebuah tempat makan yang nyaman dan bersih. Didalamnya juga disediakan meja dan kursi untuk dine-in serta memiliki berbagai fasilitas seperti kamar mandi hingga wastafel untuk mencuci tangan. Tidak hanya itu, di tempat makan satu ini, kamu juga tidak perlu khawatir kepanasan karena terdapat AC maupun kipas angin yang akan tetap menjaga sejuknya ruangan. Selain fasilitas ruangan, outlet Geprek Bensu Malang juga menyediakan tempat parkir yang luas bagi para pengunjung. 

Alamat Geprek Bensu Malang

Tempat Makan Geprek Bensu
Tempat Makan Geprek Bensu, Foto Oleh Google Maps

Jika ingin mengunjungi outlet tempat makan ayam geprek di Malang satu ini, Berikut beberapa alamat dan jam buka outlet Geprek Bensu yang bisa jadi pilihan. Kamu dapat menggunakan transportasi umum mulai dari ojek online, angkot maupun transportasi pribadi seperti mobil dan motor untuk datang ke semua outlet tempat makan di Malang satu ini. 

Geprek Bensu Malang
1. Alamat : Jl. Panderman  No.2A, Malang
Jam Buka : Buka 24 jam
2. Alamat : Ruko Grand Suhat,Jl. Soekarno Hatta No.6
Jam Buka : Buka 24 jam

Last Updated on November 20, 2020

Siti Ruli Wahyuni
Siti Ruli Wahyuni culinary enthusiast

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *