1. Tempat Makan

Menikmati Aneka Kuliner Bebek Lezat di Restoran Bebek Kaleyo

Buat Sobat Kuliner pecinta olahan daging bebek, resto “Bebek Kaleyo” pasti sudah akrab di telinga, bukan? Padahal dulu, restoran bebek satu ini hanya berupa dagangan kaki lima di emperan bengkel, loh. Tetapi, hingga saat ini sudah ada puluhan cabang Bebek Kaleyo yang tersebar di beberapa kota di Indonesia, terutama di Jabodetabek dan Jawa Barat. 

Punya racikan bumbu yang khas, sehingga menjadikan menu bebek di tempat makan ini pun laris manis. Konsistensi dalam menjaga cita rasa bumbunya juga tidak membuat pelanggan kecewa, malah menjadi pelanggan tetap saking enaknya. Penasaran? Tenang saja, Kuliner Kota sudah merangkum menu, daftar harga, dan rekomendasi menu di artikel kali ini!

Sekilas Tentang Restoran Bebek Kaleyo

Lezatnya Bebek Kaleyo (Sumber: @bebekkaleyo76 on Instagram)
Lezatnya Bebek Kaleyo (Sumber: @bebekkaleyo76 on Instagram)

Mungkin banyak dari Sobat Kuliner yang bertanya-tanya apa sih arti dari ‘Kaleyo’ itu? Sebetulnya, nama tersebut diambil dari bahasa Jawa yaitu ‘kalih’ yang berarti dua dan ‘yo’ yang berarti ayo.

Nah, jika kedua kata tersebut digabungkan maka akan menjadi ‘Kaleyo’ yang maksudnya mengajak orang agar tak hanya makan satu porsi saja, tapi makan dua porsi. Jadi, maksudnya tak cuma datang sekali saja, tapi dua kali atau terus-menerus.

Disini menu bebeknya crispy outside dan moist inside. Jadi kulit bebeknya garing, bumbunya meresap sampai ke dalam dan dibalut dengan gurihnya sambal hijau. Beneran deh, selera makan Sobat Kuliner dijamin meningkat tajam tiap ke Bebek Kaleyo. Apalagi harganya masuk akal untuk hidangan bebek, mulai dari Rp 22.000/potong. Jadi nggak heran kalau restoran bebek satu ini tak pernah sepi pelanggan.

Menu & Daftar Harga Bebek Kaleyo

Agar Sobat Kuliner tidak penasaran, Kuliner Kota sudah merangkum daftar menu Bebek Kaleyo yang lengkap dengan harganya. Yuk, simak Bebek Kaleyo menu dan harganya di bawah ini.

MenuVariasi MenuHarga
Menu BebekBebek Goreng KremesPaha/Dada: Rp29.500Bebek Muda: ½ Ekor: Rp31.900
Bebek HematGoreng Kremes: Rp22.000Cabe Ijo: Rp22.000
Bebek Utuh GorengMini: Rp38.000Sedang: Rp78.200Besar: Rp118.000
Bebek Cabe IjoPaha/Dada: Rp29.500Bebek Muda ½ Ekor: Rp31.900
Bebek RicaPaha/Dada: Rp30.000Bebek Muda ½ Ekor: Rp33.000
Bebek BakarPaha/Dada: Rp30.000Bebek Muda ½ Ekor: Rp31.900
Bebek PekingGoreng Kremes: Rp29.500Cabe Ijo: ½ Ekor: Rp31.900
Bebek Muda ½ EkorGoreng Kremes: Rp31.900Cabe Ijo: Rp31.900Bakar: Rp31.900Rica: Rp33.000
Bebek CetarBebek Potongan: Rp29.500Bebek Muda ½ Ekor: Rp31.900
Bebek Tanpa KulitGoreng Kremes: Rp34.000Cabe Ijo: Rp33.000
Sate Bebek1 porsi (4 tusuk): Rp35.000
PuyuhPuyuh PenyetRp33.000
Puyuh Goreng KremesRp32.000
PaketBebek Muda MiniRp31.800
Nasi Campur BebekRp55.000
Bebek HematRp28.500
BertigaRp98.000
CharityRp49.500
AyamGoreng KremesAyam Negeri: Rp17.300Ayam Kampung: Rp26.000
Cabe IjoAyam Negeri: Rp17.300Ayam Kampung: Rp26.000
BakarAyam Negeri: Rp17.300Ayam Kampung: Rp26.000
Sori (bumbu rica)Ayam Negeri: Rp19.800
CetarAyam Negeri: Rp19.800
Kulit CrispyRp20.000
PelengkapNasi PutihRp6.000
Nasi MerahRp9.000
Nasi UdukRp7.500
Tempe/TahuRp3.000
Ati AmpelaRp7.000
LodehRp8.000
DimsumRp18.200
Pete RebusRp7.000
Tumis Sang BuayaRp7.000
Sambal ManggaRp5.500
Tumis JamurRp6.000
Sayur AsemRp8.000

Outlet Bebek Kaleyo

Outlet Bebek Kaleyo (Sumber: @bebekkaleyo76 on Instagram)
Outlet Bebek Kaleyo (Sumber: @bebekkaleyo76 on Instagram)

Bebek Kaleyo sekarang sudah memiliki 37 outlet yang tersebar di area Jabodetabek dan Jawa Barat. Nah, jika ingin kesini, Sobat Kuliner bisa mengunjungi beberapa outlet yang ada di bawah ini, ya! Untuk selengkapnya, bisa kalian akses di website resmi Kaleyo.

OutletAlamat
Cempaka PutihJl Cemp Putih Tim No 108, RW 3, Cempaka Putih Timur, Jakarta Pusat
Daan MogotJalan Kintamani Raya No 2, Kalideres, Jakarta Barat
SunterJl  Danau Sunter Utara No.27-28, RT.11/RW.12, Sunter Agung, Tj Priok, Jkt Utara
RawamangunJalan Pemuda Nomor 290, Jati, Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur
BSDJl Raya Rawa Buntu No 17, Rawa Buntu, Serpong, Rw Buntu, Kec Serpong, Tangerang Selatan
TebetJl Lapangan roos No 49, RT4/RW1, Tebet Tim., Kec Tebet, Kota Jakarta Selatan
Harapan IndahJl Harapan Indah Boulevard No 9e, Medan Satria, Kecamatan Medan Satria
JatiwaringinJl Raya Jatiwaringin No 24, Jatiwaringin, Ke. Pondok Gede, Kota Bks
BintaroJl Pondok Jaya no 10 Bintaro Sektor 9 Seberang Pasar Modern Bintaro, Bintaro, Tangerang Selatan
KalimalangRuko Duta Permai, Jalan Kyai Haji Noer Ali Sukadanau Cikarang Barat, Jakasampurna, Kota Bekasi
KembanganJl Pesanggrahan Raya No 2b, RT.2/RW.7, Kembangan Sel , Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat
BandungJalan Pasir Kaliki Nomor 185/189, Pamoyanan, Cicendo, Kota Bandung
GrandwisataJalan Grand Wisata, Lambangsari, Kecamatan Tambun Sel, Bekasi
KarawangJl Akses Tol Karawang Bar, Purwadana, Kec Teluk Jambe Tim, Kabupaten Karawang
Gading SerpongRuko B1 Jalan Boulevard Raya BA 4 Nomor 28, Gading Serpong

5 Menu Recommended di Bebek Kaleyo

5 Rekomendasi Menu (Sumber: @bebekkaleyo76 on Instagram)
5 Rekomendasi Menu (Sumber: @bebekkaleyo76 on Instagram)

Sobat Kuliner udah penasaran bagaimana rasa bebek yang lezat dan berempah ini? Jangan khawatir, Kuliner Kota punya 5 rekomendasi menu Bebek Kaleyo yang paling enak, nih. Simak sampai habis ya, biar nggak nyesel!

1. Bebek Peking

Sobat Kuliner belum afdol kalau belum pernah mencicipi hidangan bebek peking mereka. Apalagi, Bebek Kaleyo menyajikan bebek peking yang lezat, juicy, lembut, dan amis sama sekali. Jadi rugi nih, kalau kalian belum pernah cobain!

2. Bebek Goreng Cabe Ijo

Bebek Goreng Cabe Ijo (Sumber: @mamankkuliner on Instagram)
Bebek Goreng Cabe Ijo (Sumber: @mamankkuliner on Instagram)

Rekomendasi selanjutnya adalah bebek goreng cabe ijo yang dimasak dengan tingkat kematangan pas, sehingga tidak alot. Daging bebeknya masih juicy sehingga ketika dipadukan dengan sambal cabe ijo rasanya mantap, tidak ada duanya, dan bikin nambah terus.

3. Bebek Goreng Rica

Untuk Sobat Kuliner yang suka makanan pedas, menu bebek goreng rica adalah yang pilihan yang tepat. Sambal khas Manado yang pedas dan lezat, pastinya cocok dimakan dengan bebek yang berempah. Kalian pasti akan suka dengan menu bebek goreng rica ini.

4. Nasi Campur Bebek

Di paket nasi campur bebek, Sobat Kuliner sudah sudah dapat nasi plus menu pelengkapnya. Adapun menu bebek ini terdiri dari bebek goreng, sate bebek, teri kacang, sambal matah, lalap, tumis sang buaya, telur bebek, dan nasi putih. Apakah kalian bisa bayangkan betapa puasnya ketika menyantap menu ini?

5. Bebek Goreng Kremes

Bebek Goreng Kremes (Sumber: @bdgsociety on Instagram)
Bebek Goreng Kremes (Sumber: @bdgsociety on Instagram)

Rekomendasi terakhir adalah bebek goreng kremes yang sudah terbukti kelezatan rasanya. Dari seluruh menu yang ada, menu ini menjadi primadona sejak dulu. Nggak heran, karena rasa daging bebek gurih yang gurih dengan cocolan sambal memang bikin nafsu makan melonjak.

Baca Juga: Daftar Menu Rocket Chicken Terbaru beserta Harganya 2022

Itulah artikel dari Kuliner Kota mengenai Bebek Kaleyo secara lengkap. Jika Sobat Kuliner sudah nggak nahan pengen cobain menu bebek mereka, langsung aja kunjungi restoran Bebek Kaleyo terdekat yang ada di kota kalian, ya!

Tidak ada komentar

Komentar untuk: Menikmati Aneka Kuliner Bebek Lezat di Restoran Bebek Kaleyo

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    ARTIKEL TERBARU

    Trending