7 Resto All You Can Eat Tangerang yang Harganya Under 200k!

7 Rekomendasi All You Can Eat Tangerang Terjangkau (Sumber: @mashu_pwt on Instagram)
7 Rekomendasi All You Can Eat Tangerang Terjangkau (Sumber: @mashu_pwt on Instagram)
Nggak melulu mahal, Tangerang juga punya berbagai restoran all you can eat dengan harga yang nggak sampai Rp200 ribu, loh. Simak disini!
Daftar isi

Beberapa tahun terakhir, restoran all you can eat atau disingkat AYCE kian menjamur, tak terkecuali di Tangerang. Konsep makan sepuasnya dengan varian menu yang lengkap tentu jadi favorit Sobat Kuliner pecinta makan. Harga yang ada pun beragam, bahkan ada yang sampai 300-ribuan ke atas. Namun, kalian nggak harus selalu merogoh kocek dalam, kok, untuk menyantap hidangan all you can eat Tangerang ini!

Apalagi Tangerang Raya merupakan daerah yang berkembang pesat dan beberapa tahun terakhir menjadi tujuan wisata kuliner warga Banten. Nah, terutama bagi Sobat Kuliner yang ingin pergi ke Tangerang dan tinggal disana, kalian bisa mampir ke 7 resto all you can eat Tangerang murah berikut ini tanpa bikin kantong jebol.

7 Resto All You Can Eat Tangerang yang Harganya Dibawah 200k!

1. Bamboo Dimsum Serpong

Bamboo Dimsum Tangerang (Sumber: @anakicipicip on Instagram)
Bamboo Dimsum Tangerang (Sumber: @anakicipicip on Instagram)

Jika Sobat Kuliner bosan dengan makan daging, langsung saja pergi ke Bamboo Dimsum! Restoran all you can eat Tangerang satu ini menyediakan berbagai menu dimsum yang menggiurkan. Apalagi harganya sangat murah, tidak sampai 70-ribu kalian sudah bisa menyantap berbagai macam dimsum.

Dengan harga yang ramah di kantong, Sobat Kuliner bisa menyantap siomai, dumpling, fung zau (ceker ayam), hakau (dimsum udang), jiaozi (dimsum daging dan sayuran), dan masih banyak lagi. Selain itu, jangan lupa mencicipi cumi tim jamur, ayam gulung jamur, boa cumi, dan variasi lainnya. Pasti puas banget, deh, untuk mengajak teman dan keluarga ke sini.

2. Onokabe Alam Sutera

Onokabe Alam Sutera Tangerang (Sumber: @baas_saputra on Instagram)
Onokabe Alam Sutera Tangerang (Sumber: @baas_saputra on Instagram)

Restoran all you can eat di Tangerang satu ini tidak hanya menyediakan hidangan khas Jepang, namun juga Indonesia, Italia, dan Korea. Dengan harga sebesar 200k, Sobat Kuliner bisa menikmati semua menu sepuasnya dalam waktu 120 menit. Semua rasanya pun dijamin lezat dan worth it!

Artikel Terkait

Jadi, jangan heran kalau Onokabe nggak pernah sepi pengunjung baik dari warga asli Tangerang dan Banten. Lebih baik kalian reservasi dulu, nih, supaya nggak antri lama untuk dapat kursi.

3. Pochajjang Bintaro Avenue

Pochajjang BBQ Tangerang (Sumber: @sibungbung on Instagram)
Pochajjang BBQ Tangerang (Sumber: @sibungbung on Instagram)

Siapa sih yang nggak tahu Pochajjang? Restoran all you can eat Tangerang ini nggak kalah hits di kalangan millennials. AYCE ala Korean BBQ ini nggak hanya menyajikan aneka daging, tapi juga side dish ala Korea yang bervariasi. Daging yang disediakan pun tebal, bumbunya meresap, nggak pelit, dan tasty abis. Dengan harga yang murah meriah dan worth the money, jangan heran kalau Pochajjang nggak pernah sepi pengunjungnya.

4. Oppa Galbi Gading Serpong

Oppa Galbi Tangerang (Sumber: @oppagalbisemarang on Instagram)
Oppa Galbi Tangerang (Sumber: @oppagalbisemarang on Instagram)

Restoran Oppa Galbi bisa jadi alternatif Sobat Kuliner yang ingin makan all you can eat Tangerang murah. Apalagi, AYCE khas Korea ini suka banyak diskon dari beberapa dompet digital. Walaupun banyak promo dan diskon, restoran ini menyediakan menu daging dengan kualitas terbaik. 

Menu daging yang selalu jadi favorit pengunjung adalah jenis daging wagyu dan saikoro. Tekstur daging tersebut juicy, bumbunya meresap, dan rasanya benar-benar bikin nggak mau berhenti makan.

5. Shabu Hachi

Shabu Hachi (Sumber: @githanafeeza on Instagram)
Shabu Hachi (Sumber: @githanafeeza on Instagram)

Jika Sobat Kuliner Ingin menyantap shabu-shabu dengan daging berkualitas US Prime, US Black Angus, atau Australia, Shabu Hachi adalah pilihan yang sempurna! Restoran all you can eat Tangerang ini tidak hanya menyediakan daging, tapi juga menu lezat lainnya. Seperti salad, yakitori, dorayaki, berbagai seafood, dan dessert khas Jepang lainnya yang bikin nggak berhenti makan.

Dengan harga yang terjangkau, puas banget, deh, makan daging premium sebanyak-banyaknya di Shabu Hachi. Tapi kalau Sobat Kuliner ke sini harus rela antre, ya! Harganya bervariasi, mulai dari 100-ribuan saja kalian sudah bisa menyantap menu Shabu Hachi yang lezat.

6. Grill 99

Grill 99 Tangerang (Sumber: @grill99.bintaro on Instagram)
Grill 99 Tangerang (Sumber: @grill99.bintaro on Instagram)

Restoran all you can eat Tangerang Selatan satu ini punya konsep yang terbilang unik! Cukup dengan 99-ribuan saja, Sobat Kuliner bisa makan sepuasnya selama 99 menit dengan 9 varian saus lezat. Pilihan dagingnya pun beragam, ada yang berbumbu, standar, spicy, dan premium. Semuanya menu disajikan dengan fresh dan berkualitas tinggi, jadi sudah pasti enak.

Jangan lupa juga memilih 9 varian sausnya, ada bulgogi, black pepper, balado, teriyaki, gochujang, taichan, BBQ,, sesame, jamur, rendang, sampai berbagai macam cabe. Jadi sebelum nge-grill daging, celupkan terlebih dahulu dagingnya ke saus yang kalian suka karena rasanya semakin nendang dan lebih nikmat.

7. Sushi Naru

Sushi Naru (Sumber: @sushinaru on Instagram)
Sushi Naru (Sumber: @sushinaru on Instagram)

Buat Sobat Kuliner penggila sushi sudah pasti harus mencoba restoran yang satu ini, apalagi Sushi Naru restaurant menawarkan sushi all you can eat bagi para tamunya. Meskipun restonya berdiri dalam sebuah ruko yang tak terlalu besar, Sushi Naru menghidangkan rasa yang tak kalah dari restoran mewah lainnya dan harganya bersaing. Banyak sekali menu yang menjadi favorit pelanggannya, seperti halnya: salmon baked mentai  dan sushi cheese roll.

Baca Juga: 12 Rekomendasi Kuliner Pasar Lama Tangerang, Wajib Dicoba!

Baca Juga:  Cek Daftar Menu Es Teh Indonesia dan Harganya [TERBARU]

Nah, itulah tadi 7 tempat makan all you can eat Tangerang yang bisa jadi tujuan Sobat Kuliner untuk makan bareng keluarga atau teman. Mulai sekarang siap-siap pulang dengan perut kenyang, deh!

Rekomendasi buat Anda

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *