Sisca Dwi Rachmawati traveling enthusiast

25 Kuliner Malam Jogja Ini Terkenal Enak & Murah Meriah

11 min read

Gudeg Mercon Bu Tinah

Jogja tidak hanya dikenal dengan ragam kuliner bercita rasa manis dan menjadi kota yang selalu dirindukan. Tapi ragam makanan khas Jogja pastinya juga murah meriah dan nggak bikin kantong kempes. Untuk itu bagi kamu yang sedang berada di Kota Yogyakarta akan semakin lengkap jika mencicipi 25 kuliner malam Jogja ini. Cita rasanya yang khas dipadukan dengan suasana malam kota Jogja yang ikonik bakal bikin kamu ingat terus momen malam di kota ini. Oleh karena itu, yuk cek apa saja 25 kuliner malam di Jogja yang wajib kamu coba dalam artikel berikut ini!

1. Gudeg Bromo

Gudeg Bromo Jogja
Gudeg Bromo, Foto oleh @ Cnlulaby

Kuliner malam Jogja satu ini sudah cukup ikonik bagi para wisatawan yang berburu makanan khas ketika singgah di Kota Jogja. Mencari Gudeg di kota ini terbilang cukup mudah karena banyak sekali penjual yang menjajakan kuliner khas yang satu ini. Salah satunya Gudeg Bromo yang sudah berdiri sejak tahun 1984.

Berlokasi di Jalan Affandi No 2A, Caturtunggal (tepat di sebelah Ciao Gelato) yang buka setiap jam 23.00 hingga 05.00. Gudeg Bromo selalu dibanjiri oleh antrian para pembeli yang ingin merasakan olahan khas Jogja, jadi jika ingin mencicipi kuliner khas kota ini harus siap antri panjang dengan pembeli lainnya.

Tempat ini menyediakan berbagai lauk seperti, tewel yang diolah dengan bumbu khas Jogja, dilengkapi dengan berbagai lauk baceman, dan yang menjadi khas nya adalah sambal krecek, dimana yang biasanya sambal krecek terbuat dari daging sapi namun di Gudeg Bromo terbuat dari daging kerbau. Jadi tertarik untuk mencoba mampir kulineran malam di Gudeg Bromo?

2. Nasi Rames Demangan

Nasi Rames Demangan Jogja
Nasi Rames Demangan, Foto oleh Jalan Bareng Com

Lapar melanda ketika malam hari? Jangan khawatir! Ada banyak tempat kuliner malam Jogja yang bisa jadi pilihan. Salah satunya Nasi Rames Demangan. Tempat kuliner malam di Jogja ini berlokasi di trotoar daerah Demangan (di depan toko Tekstil Prima), yang buka sejak pukul 20.00. Nasi Rames Demangan ini menyediakan berbagai pilihan lauk seperti, nasi rames, sayur (sayur labu, teri pedas, oseng kacang panjang, kering tempe jagung muda dan sayur lodeh), lauk ayam, telur, bakwan, tahu dan tempe.

Tempat untuk berwisata kuliner malam Jogja ini bakal siap memanjakan lidah dengan cita rasa pedas yang khas dan menggugah selera. Seporsi nasi rames dengan siraman kuah pedas ini dibandrol dengan harga mulai Rp8.000 saja! Dan satu lagi yang membuat pembeli rela antri untuk menikmatinya, yaitu lauk, sayur dan kuahnya yang selalu disajikan dalam keadaan hangat karena selalu dipanaskan dengan cara tradisional yakni menggunakan tungku. Jadi, siap memanjakan lidah di malam hari di Nasi Rames Demangan?

3. Mie Ayam Grabyas

Mie Ayam Grabyas Jogja
Mie Ayam Grabyas Jogja, Foto oleh Google Maps

Mie Ayam Grabyas ini cukup populer di kalangan pecinta kuliner mie. Mie Ayam Grabyas merupakan kedai sederhana yang menyajikan kuliner mie ayam dengan rasa yang istimewa. Kuliner malam Jogja yang beralamat di jalan Malioboro (seberang hotel Inna Garuda) buka mulai pukul 24.00 WIB. Mie Ayam Grabyas ini memiliki sajian khas yang disuguhkan yakni kulit ayam yang digoreng kering atau yang sering disebut dengan grabyas sebagai topping mie ayam.

Tempat kuliner malam di Jogja ini selalu dibanjiri pembeli untuk menikmati kelezatannya. Sambil menyantap mie ayam, tak lengkap rasanya jika tidak minum Es Jenifer yang merupakan singkatan dari “Es Jeruk Segar”, unik bukan namanya? Bagi pembeli yang ingin menikmati cita rasa dari Mie Ayam Grabyas, harga yang dibandrol pun cukup terjangkau, yakni  mulai dari Rp18.000/ porsi. Murah meriah bukan? Jadi mau menikmati keindahan gemerlap lampu di Kota Yogyakarta, Mie Ayam Grabyas pilihan tempatnya. 

4. Soto Sampah

Soto Sampah Jogja
Soto Sampah Jogja, Foto oleh Sewa Mobil Murah Jogja Co Id

Mungkin terdengar aneh ketika mendengar namanya, yakni “Soto Sampah”. Yaps, sajian soto memang sudah banyak digemari oleh berbagai kalangan, kenikmatan suwiran ayam ataupun daging, dengan toge diatasnya lalu disiram dengan kuah panas, pasti akan menambah kenikmatan saat menyantap soto. Kuliner Jogja yang satu ini dinamai Soto Sampah karena pembeli bisa menentukan sendiri apa saja yang ingin dimakan sesuai dengan selera masing-masing.

Di tempat makan Soto Sampah ini pembeli bisa mengambil dengan bebas remahan gorengan sebagai pelengkap sajian sotonya. Soto Sampah berlokasi di Jalan Kranggan Nomor 2 Cokrodiningratan (depan SPBU Kranggan, dekat Tugu Kota) buka mulai pukul 22.00-04.00 WIB. Dengan harga terjangkau yang ditawarkan, yakni mulai Rp5.000/porsi kamu bisa menikmati kenikmatan kelezatan kuliner malam Soto Sampah sebagai makan malam kamu di Jogja.

5. Gudeg Mercon Bu Tinah

Gudeg Mercon Bu Tinah
Gudeg Mercon Bu Tinah, Foto oleh Pinterest

Kota Jogja mendapat julukan “Kota Gudeg”, yang merupakan kuliner khas Jawa Tengah dengan olehan khas nangka muda dan santan. Ada banyak sekali penjual yang menjajakan sajian Gudeg. Kuliner yang menjadi icon Kota Yogyakarta ini biasanya memiliki cita rasa yang manis, tetapi berbeda dengan Gudeg Mercon Bu Tinah yang memiliki rasa pedas yang dapat membuat rasa kantuk hilang dengan seketika.

Gudeg Mercon Bu Tinah beralamat di Jalan Asem Gede, Kranggan, yang mulai buka pukul 20.00 – 04.00. Ada beragam lauk yang disajikan di kedai sederhana milik Bu Tinah ini, seperti ayam kampung, ceker goreng tepung, sate ayam, suwiran daging ayam dan berbagai pilihan lauk lainnya. Cita rasanya yang khas dipadukan dengan berbagai pilihan lauk tambahan makin menggugah selera.

Tapi, sobat Kuliner Kota harus rela antri lebih dahulu untuk menikmati Gudeg Mercon Bu Tinah dan membawanya sendiri ke tempat makan kita. Untuk harga kuliner Jogja ini juga murah meriah, yakni mulai dari Rp15.000 – Rp25.000. Jadi, jika tidak mau antri datanglah lebih awal jika tertarik mencoba kelezatan gudeg mercon di tempat ini.

6. Nasi Teri Gejayan

Nasi Teri Gejayan
Nasi Teri Gejayan, Foto oleh Aneka Wisata Com

Kuliner Jogja menjadi destinasi idaman para pecinta kuliner, karena bukan hanya ada ketika siang hari, namun di malam hari pun masih terdapat banyak pilihan tempat untuk kulineran malam di sudut Kota Yogyakarta. Salah satunya adalah Nasi Teri Gejayan buka mulai pukul 21.00 – 03.00. Terletak di Jalan Gejayan, Deresan, kedai sederhana yang terletak di pinggir jalan ini menyajikan kuliner dengan rasa yang nendang di mulut.

Seperti namanya, sajian khasnya adalah ikan teri yang memiliki rasa asin dan gurih yang dipadukan dengan oseng-oseng serta sambal lombok hijau yang dijamin membuat ketagihan para pembelinya. Nasi Teri Gejayan ini dibanderol mulai harga Rp13.000 – Rp25.000. Tidak hanya para wisatawan saja yang mengantri untuk membeli kuliner malam Jogja satu ini, namun warga lokal pun banyak yang menyukainya.

7. Sego Koyor Bu Parman

Sego Koyor Bu Parman
Sego Koyor Bu Parman, Foto oleh @ Fery Wijonarko

Salah satu solusi yang dapat kamu lakukan ketika dilanda rasa lapar di malam hari saat berada di Kota Jogja adalah dengan menikmati sajian Sego Koyor Bu Parman. Sego Koyor Bu Parman buka mulai pukul 22.00 – 04.00. Sajian khas ini menyediakan menu seperti koyor atau urat sapi yang memiliki tekstur empuk. Selain itu, kamu juga bisa menemukan menu lainnya seperti seperti telur pedas bumbu bali, handuk (babat) dan juga bacem. Jadi, saat dilanda lapar tengah malam wajib banget coba Sego Koyor Bu Parman ini.

8. Oseng-oseng Mercon Bu Narti

Oseng-oseng Mercon Bu Narti
Oseng-oseng Mercon Bu Narti, Foto oleh Ksm Tour Com

Biasanya makanan yang kita jumpai di Kota Jogja merupakan makanan dengan cita rasa manis, berbeda halnya dengan makanan yang satu ini. Memiliki cita rasa pedas menjadi andalan dari olahan Oseng-oseng Mercon Bu Narti yang beralamat di Jalan KH Ahmad Dahlan, yang buka mulai pukul 18.00. Oseng-oseng Mercon Bu Narti menyediakan menu andalan oseng mercon, bebek, ayam, burung dara, burung puyuh dan jeroan. Rasa pedasnya yang khas menjadi daya tarik tersendiri bagi pembeli untuk selalu berkunjung menyantap masakan olahan Bu Narti ini. Jadi, tertarik mencoba kenikmatan Oseng-Oseng Bu Narti saat berada di Jogja?

9. Sate Klathak 

Sate Klathak
Sate Klathak, Foto Oleh Nginap di Jogja Com

Bagi kalian penggemar sate maka Sate Klathak wajib masuk daftar kuliner malam Jogja yang tidak boleh terlewatkan. Jika biasanya sate ditusuk menggunakan bambu maka kuliner sate khas Jogja ini ditusuk menggunakan jeruji sepeda.Potongan daging yang tebal dan empuk dipadukan dengan bumbu sate yang khas, sukses bikin wisata kuliner malam kamu lebih semarak dan meriah. Untuk itu bagi kamu yang tertarik untuk kulineran malam Sate Klathak datang saja ke tempat makan Sate Klathak Pak Bari. Tempat kulineran malam satu ini berlokasi di Pasar Jejeran atau Pasar Wonokromo Jalan Imogiri Timur Nomor 5 Wonokromo Bantul, yang buka mulai pukul 18.30 – 01.00. 

10. Gudeg Pawon

Jogja memang ikonik dengan olahan gudegnya, jadi akan banyak tempat makan yang menyediakan hidangan nikmat dan lezat ini di setiap sudut Yogyakarta. Salah satu tempat yang bisa jadi pilihan untuk kulineran malam gudeg adalah Gudeg Pawon. Berbeda dari gudeg di tempat-tempat lain, gudang disini masih dimasak menggunakan arang, jadi bisa dipastikan aromanya khas dengan cita rasa yang menggugah selera.

Untuk itu, jika kalian tertarik mencoba olahan Gudeg Pawon yang sudah melegenda sejak 1950-an, datang saja ke Jalan Janturan UH/IV Nomor 36 Warungboto, Umbulharjo. Tempat makan ini buka mulai pukul 21.30 – 00.00 dan untuk harganya sendiri mulai dari Rp13.000/porsi. Jadi tertarik untuk mampir dan mencoba kelezatan kuliner malam Jogja ini?

11. Mie Nyemek Bu Siti

Mie Nyemek Bu Siti
Mie Nyemek Bu Siti, Foto Oleh Lima Kaki Com

Bagi kalian pecinta olahan mie maka Mie Nyemek Bu Siti bisa jadi pilihannya. Olahan mie dengan racikan bumbu seperti bawang merah, bawang putih, sayuran serta aneka bumbu lainnya sukses bikin cita rasanya nikmat dan bikin nagih. Tidak cukup sampai disitu kuliner malam Jogja satu ini juga murah meriah.

Cukup mulai dari Rp10.000 saja maka kamu bisa mencicipi kelezatan Mie Nyemek Bu Siti. Kamu juga bisa memilih tambahan aneka macam topping loh sobat Kuliner Kota! Jadi, jika kamu tertarik untuk kulineran malam disini, Mie Nyemek Bu Siti berlokasi di Jalan Sisingamangaraja Nomor 35 Brontokusuman, Mergangsan dan buka mulai pukul 18.00 – 02.00.

12. Sop Kaki Kambing Bang Udin

Sop Kaki Kambing Bang Udin
Sop Kaki Kambing Bang Udin, Foto Oleh Ksm Tour Com

Saat berada di Kota Jogja, olahan daging kambing juga bisa jadi pilihan untuk menu kulineran kamu. Salah satu tempat yang menyediakan olahan daging kambing dan cocok jadi makan malam kamu di Kota Jogja adalah Sop Kaki Kambing Bang Udin. Sop kaki kambing disini, diolah dengan aneka macam bumbu rempah sehingga menghasilkan cita rasa gurih yang khas dan tanpa bau amis. Tidak cukup sampai disitu harganya yang terjangkau mulai dari Rp30.000 saja membuat tempat ini juga tak pernah sepi setiap harinya. 

Jika tertarik untuk mencoba kelezatan sop kaki kambing Bang Udin, tempat ini berlokasi di Jalan Cik Ditiro Nomor 29, terban, Gondokusuman, Jogja. Untuk jam bukanya sendiri mulai pukul 17.00 – 00.00. Oleh karena itu, lapar tengah malam dan berada di sekitar Gondokusuman, datang saja ke tempat ini untuk mengusir lapar. 

13. Sego Godog Pak Pethel

Jika biasanya saat malam hari kamu mencoba menu nasi goreng untuk makan malam, saat berada di Kota Jogja ada Sego Godog Pak  Pethel yang bisa jadi pilihan. Kuliner malam khas Jogja ini merupakan nasi yang diolah dengan cara direbus dengan kuah rempah-rempah dan disajikan bersama suwiran ayam, telur, wortel, kubis dan seledri. 

Cita rasanya yang khas serta harganya yang terjangkau, sukses bikin tempat kuliner malam ini selalu ramai setiap harinya. Jadi, bagi sobat Kuliner Kota harus rela antri 1 – 2 jam ya untuk mencoba kelezatan kuliner ini. Sego Godog Pak Pethel berlokasi di Ngaglik, Pendowoharjo, Sewon, Bantul dan buka mulai pukul 19.00 – 00.000. Jadi, lapar tengah malam? Datang saja ke untuk berwisata kulineran disini.

14. Tongseng Pak Kribo

Tongseng Pak Kribo
Tongseng Pak Kribo, Foto Oleh Twitter Com

Sebuah daerah bagian utara Jogja dekat kaki Gunung Merapi ternyata ada kuliner malam lezat. Salah satunya adalah Tongseng Pak Kribo. Menu yang ditawarkan di tempat makan ini merupakan menu yang berbahan dasar daging kambing seperti, tengkleng, tongseng dan gulai. Tengkleng memiliki cita rasa gurih dengan daging yang empuk serta tanpa bau amis yang bakal bikin kamu ingin menyuap lagi  dan lagi.

Selain cita rasa gurih yang khas dan nikmat tongseng kambing disini juga cukup terjangkau. Cukup mulai dari Rp20.000 – Rp25.000 saja maka kamu bisa menikmati tongseng kambing nan lezat ini. Oleh karena itu jika tertarik mencoba kelazatan kuliner malam Jogja ini, Tongseng Pak Kribo berlokasi di Jalan Kaliurang Nomor 15 B, Area Sawah, Pakembinangun, Pakem, Sleman,Yogyakarta dan buka mulai 17.00 – 22.00. 

 15. Bakmi Mbah Gito

Bakmi Mbah Gito
Bakmi Mbah Gito, Foto Oleh Jogja Wisata Tour Com

Kuliner malam Jogja selanjutnya ini juga tidak kalah nikmat dari tongseng kambing pak kribo, Bakmi Mbah Gito. Olahan bakmi yang sudah melegenda dan terkenal kelezatannya. Berlokasi di Jalan Nyi Ageng Nis Nomor 9, Rejowinangun, Kotagede,  Yogyakarta dan buka mulai pukul 11.00 – 24.00 ini sudah memiliki tempat di hati para wisatawan lokal maupun mancanegara. Rasanya yang khas dipadukan dengan kenyalnya mie bakal bikin wisata kuliner malam kamu lebih semarak dan meriah. Jadi, tertarik mampir dan berwisata kuliner disini?

16. Angkringan Lik Man

Angkringan Lik Man
Angkringan Lik Man, Foto Oleh Indonesia Traveler Id

Angkringan merupakan salah satu ciri khas tempat makan yang tersebar di sudut Kota Jogja. Salah satu angkringan yang terkenal adalah Angkringan Lik Man. Di Angkringan Pak Lik Man anda akan dapat menikmati berbagai aneka makanan seperti sambal telur, nasi kucing, sate tusuk dan nasi oseng yang lezat dan pastinya murah meriah serta bikin kenyang. Untuk itu bagi kamu yang tertarik berwisata kulineran disini, Angkringan Lik Man berlokasi di Jalan Wongsodirjan dan buka mulai pukul 14.00 – 03.00. 

17. Nasi Kuning Mbah Jo

Nasi Kuning Mbah Jo
Nasi Kuning Mbah Jo, Foto Oleh Gudeg Net

Selain nasi goreng, bakmi, sate kamu juga bisa mencoba nasi kuning sebagai menu makan malam saat di Kota Jogja. Cita rasanya yang khas dipadukan dengan aneka macam lauk bakal bikin kamu kenyang dan ketagihan mencobanya berulang kali. Selain itu pastinya juga terjangkau, cukup mulai dari Rp6.000 saja maka kelezatan nasi kuning bisa kamu cicipi saat berada di Kota Jogja. Oleh karena itu, jika tertarik untuk kulineran nasi kuning di malam hari, datang saja ke Nasi Kuning Mbah Jo yang berlokasi di daerah Seturan dan buka mulai pukul 21.00.

Baca Juga : Tempat makan di Jogja

18. Wedang Ronde Lek Dhie

Wedang Ronde Lek Dhie
Wedang Ronde Lek Dhie, Foto Oleh Belanga Id

Selain makanan ada juga minuman khas Jogja yang dapat kalian jumpai di malam hari, Wedang Ronde Lek Dhie. Salah satu tempat untuk berwisata kuliner di Jogja, dimana kamu akan menemukan wedang ronde yang berisi roti tawar, kolang-kaling, candil, kacang tanah serta siraman kuah jahe yang pastinya nikmat dan bakal menghangatkan malam kamu di Kota Jogja. 

Selain rasanya yang nikmat dan cocok untuk menghangatkan tubuh, Wedang Ronde Lek Dhie juga terjangkau. Cukup dengan Rp8.000/porsi maka kamu bisa menikmati kelezatan Wedang Ronde ditempat ini. Wedang Ronde Lek Dhie berlokasi di Jalan Dagen Nomor 7 – 12, Sosromenduran, Gedong Tengen, Jogja dan buka mulai 17.00 – 00.00.

19. Nasi Goreng Papua Mbak Amel

Jika kamu pecinta nasi goreng, maka Nasi Goreng Papua Mbak Amel bisa jadi pilihan untuk berwisata kuliner malam di Jogja. Nasi goreng dengan cita rasanya yang khas serta porsinya yang jumbo ini selalu jadi incaran para wisatawan lokal maupun mancanegara. Cukup mengeluarkan budget sekitar Rp12.000 – Rp15.000 per porsinya cita rasa nasi goreng yang khas ini bisa kamu dapatkan.

Nasi Goreng Papua Mbak Amel berlokasi di Jalan Godean Nomor 2, Kembang, Ngestiharjo (sebelah barat Mirota Godean) dan buka mulai pukul 16.30 – 00.00. Jadi, kalau sobat Kuliner Kota tertarik untuk kulineran di tempat ini, disarankan kosongkan perut terlebih dahulu agar bisa menyantapnya sampai habis.

20. Kopi Jos Angkringan Lik Man

Kopi Jos Angkringan Lik Man
Kopi Joss Angkringan Lik Man, Foto Oleh Qraved Com

Selain makanan di Angkringan Lik Man kamu juga bisa mencoba minuman kopi jos yang bakal menghangatkan malam di Kota Jogja. Kopi Joss Angkringan Lik Man merupakan minuman yang terbuat dari kopi hitam yang diseduh dengan air panas, kemudian ditambahkan bongkahan bara api.

Cita rasa dan aromanya yang khas sukses bikin kamu ketagihan untuk menyeruputnya berulang kali. Oleh karena itu, jika kamu tertarik mencoba menikmati dan keunikan ngopi dengan versi yang berbeda, Kopi Joss Angkringan Lik Man berlokasi di Jalan Wongsodirjan, Sosromenduran, Gedong Tengen, Jogja dan buka mulai pukul 17.00 – 03.00.

21. Mie Ayam Kamehame

Kuliner malam Jogja satu ini masih seputar olahan mie, Mie Ayam Kamehame. Seperti namanya, Mie ayam khas Jogja ini menjadi salah satu makanan khas Jogja bercita rasa pedas yang bikin lidah bergoyang. Kamu bisa memilih sendiri tingkat kepedasannya mulai dari level 2 (12 cabai), level 4 (24 cabai), level 6 (36 cabai) dan level terpedas level 10 (80 cabai). Jadi, sudah membayang bagaimana menatangnya jika menikmati kuliner ini?

Tapi tenang, bagi kamu yang tidak suka pedas bisa memesan Mie Ayam Kamehame tanpa sambal. Tekstur mie yang lembut dipadukan dengan kuah kaldu yang bercita rasa gurih dan manis, bakal bikin perpaduan yang pecah di mulut. Selain itu porsinya yang jumbo dan harganya yang terjangkau mulai dari Rp12.000 – Rp22.000 per porsinya bakal bikin kamu kenyang tanpa takut kantong tipis. Mie Ayam Kamehame berlokasi di Jalan Urip Sumoharjo Nomor 64, Klitren, Gondokusuman,Yogyakarta dan buka mulai pukul 22.00 – 03.00. Jadi, tertarik untuk mencoba kuliner malam Jogja yang pedesnya nampol ini? 

22. Wedang Bajigur

Wedang Bajigur
Wedang Bajigur, Foto Oleh Gudeg Net

Selain wedang ronde minuman hangat satu ini juga cocok untuk dinikmati di malam hari, Wedang Bajigur. Minuman khas Jogja yang terbuat dari santan dan gula aren ini memiliki perpaduan cita rasa manis dan gurih dengan isian kolang-kaling dan beragam isian lainnya. Cita rasanya yang nikmat dipadukan dengan gemerlap lampu Jogja bakal bikin kamu ingat terus momen manis di kota ini.

Oleh karena itu, bagi kamu yang ingin mencoba kenikmatan menyeruput Wedang Bajigur saat berada di Kota Jogja, datang saja ke Wedang Bajigur Mas Chandra yang berlokasi di Jalan Magelang dekat batas kota dan buka mulai pukul 17.00 sampai habis. Untuk harganya sendiri mulai dari Rp6.000/porsi nya. 

23. Nasi Langgi Pak Man

Mau menikmati kuliner kaki lima sebagai menu makan malam saat di Kota Jogja? Kamu bisa datang ke Nasi Langgi Pak Man. Tempat makan ini menyediakan nasi dengan aneka macam lauk seperti jengkol, gorengan, telur, oseng-oseng, rica-rica ayam dan berbagai pilihan lainnya. Cukup lengkap bukan? Tidak hanya punya pilihan lauk lengkap, Nasi Langgi Pak Man juga terjangkau lho sobat Kuliner Kota. Cukup dengan harga mulai dari Rp10.000 saja kamu bisa menikmati beragam kuliner di tempat ini.

Jika tertarik untuk mencoba mencicipi kenikmatan kuliner kaki lima khas Jogja, Nasi Langgi Pak Man berlokasi di Jalan Magelang, Nomor 214, Rogoyudan, Sinduadi, Mlati, Sleman dan buka mulai pukul 18.00 – 22.00. 

24. Lumpia Lestari Mataram

Lumpia Lestari Mataram
Lumpia Lestari Mataram, Foto Oleh Youtube Com

Tidak hanya Semarang yang terkenal dengan olahan lumpia, Jogja juga punya tempat makan lumpia yang tidak kalah nikmat. Lumpia Lestari Mataram, dimana kamu akan menemukan lumpia dengan berbagai isian mulai dari rebung, wortel, daging ayam, ati, telur puyuh, udang dan berbagai isian lainnya.

Kulitnya yang renyah dipadukan dengan isian yang melimpah bakal cocok dijadikan camilan saat malam hari di Kota Jogja. Untuk itu, jika kamu tertarik mencoba kenikmatan lumpia di tempat ini, Lumpia Lestari berlokasi di Jalan Urip Sumoharjo Nomor 38, Klitren, Gondokusuman, Jogja. Buka mulai pukul 17.00 – 21.00 dengan harga dari Rp4.000 – Rp7.000 per bijinya.

25. Gudeg Ceker Bu Sum Tamansari

Gudeg Ceker Bu Sum
Gudeg Ceker Bu Sum Tamansari, Foto Oleh Youtube Com

Bagi kamu pecinta koyor dan ceker maka Gudeg Ceker Bu Sum Tamansari bisa jadi pilihannya. Sepiring nasi dengan lauk gudeg ceker, sayur, kuah areh dan 5 potong ceker bakal bikin perpaduan yang pecah di mulut sejak pertama kamu menyuapnya.

Tidak hanya itu, harganya yang cukup terjangkau mulai dari Rp20.000/porsinya bakal bikin kamu kenyang tanpa takut kantong tipis. Gudeg Ceker Bu Sum Tamansari berlokasi di Jalan K.H Wahid Hasyim, Notoprajan, Ngampilan, Yogyakarta dan buka mulai pukul 19.00 – 24.00. Jadi, tertarik untuk mencoba kuliner malam Jogja satu ini?

Itu dia 25 rekomendasi wisata kuliner malam Jogja yang tidak boleh kamu lewatkan. Manjakan lidah dan bikin momen liburan kamu lebih semarak dengan mencoba berbagai kuliner diatas. Jadi, mau icip-icip kuliner malam Jogja mana yang terlebih dahulu? 

Last Updated on August 19, 2020 by Siti Ruli Wahyuni

Sisca Dwi Rachmawati
Sisca Dwi Rachmawati traveling enthusiast

One Reply to “25 Kuliner Malam Jogja Ini Terkenal Enak & Murah…”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *