Ngafe Sambil Menikmati Indahnya Laut di Tebing Cafe Lamongan

Pemandangan Hijau dari Atas Bukit Tebing Cafe Lamongan (sumber: lamongantourism)
Pemandangan Hijau dari Atas Bukit Tebing Cafe Lamongan (sumber: lamongantourism)
Daftar isi

Sobat Kuliner suka ngafe sambil lihat pemandangan? Artikel Kuliner Kota yang satu ini pasti cocok dijadikan referensi kamu untuk pergi ngafe. Kedai kopi dan kafe saat ini memiliki banyak peminat dari semua kalangan. Kamu dapat menikmati secangkir kopi yang enak sambil menikmati makanan ringan yang enak.

Kafe dapat menjadi tempat di mana Sobat Kuliner dapat bertemu dengan teman dan keluarga untuk sekadar berkumpul, bersantai, dan berbicara tentang apapun. Kebanyakan kafe memiliki ruangan terbuka yang menyajikan pemandangan ataupun desain interior menarik, tentunya membuat orang ingin berlama-lama berada di kafe.

Orang-orang pergi ke kafe untuk berbagai macam tujuan, seperti belajar sampai bekerja. Suasananya yang berbeda dari rumah atau tempat kerja cenderung membuat produktivitas kamu akan meningkat, lho. Beberapa orang benar-benar membutuhkan perubahan suasana untuk membuat pikiran mereka kembali fresh dan mendapat inspirasi. Sehingga, pergi ngafe adalah solusi bagi kamu yang bosan dengan suasana rumah atau tempat kerja.

Nah, apabila Sobat Kuliner sedang berada di Lamongan dan ingin mencari tempat kafe yang menawarkan pemandangan laut dengan berbagai menu andalannya, kamu harus membaca artikel ini sampai habis.

Kuliner Kota akan membahas salah satu kafe, bernamakan Tebing Cafe Lamongan, yang terletak di Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Kamu dapat melihat daftar menu beserta harga, daya tarik sampai lokasinya dalam artikel ini. Yuk, simak rangkuman selengkapnya mengenai Tebing Cafe Lamongan di bawah ini!

Artikel Terkait

Baca Juga:  10 Tempat Makan di Jogja yang Terkenal Enak & Murah

Serunya Ngafe Sambil Lihat Laut dari Tebing Cafe Lamongan

Sobat Kuliner sedang bosan dengan suasana di rumah atau kantor? Kamu dapat mencoba serunya ngafe untuk bersantai dan minum kopi dengan pemandangan dari atas bukit. Tebing Cafe Lamongan menawarkan pemandangan indah, sehingga kalian dapat melihat laut sambil melepas penatnya pikiran.

Tebing Cafe Lamongan terletak di atas Bukit Kendil, Dusun Semerek, tepatnya di Kecamatan Paciran. Kafe yang lagi hits ini menjadi incaran para anak muda karena mereka menawarkan keindahan alam dengan suasana perbukitan berwarna hijau dan laut biru yang terbentang luas.

Bagi Sobat Kuliner yang menyukai berswafoto, Tebing Cafe Lamongan juga menyediakan tempat foto dengan konsep menarik, lho. Spot fotonya memiliki konsep semi ruangan terbuka dengan mobil antik, serta pemandangan alami dari hamparan langit yang luas, hutan rindang dan laut biru sebagai latar belakang fotomu.

Baca Juga:  Review Warung Wareg Batu dengan Olahan Gurame Khasnya!

Penikmat senja juga dapat melihat keindahan sunset atau matahari tenggelam sambil menikmati nikmatnya sajian yang tersedia di kafe. Sobat Kuliner penasaran dengan daftar menu dan harganya? Langsung saja lihat menunya di bawah ini.

Daftar Menu & Harga Tebing Cafe Lamongan

Menu Tebing Cafe LamonganHarga Menu
Single EspressoRp16.000
Long EspressoRp18.000
RistrettoRp15.000
AmericanoRp19.000
CappuccinoRp20.000
Soft CoffeeRp6.000
Coffee BreakRp6.000
Soft Milk CoffeeRp8.000
Hard Milk CoffeeRp8.000
Strawberry MojitoRp15.000
Leccy MojitoRp15.000
Black LemonRp16.000
Orange MojitoRp15.000
Black OceanRp16.000
Strawberry SquashRp18.000
Orange SquashRp18.000
Leccy SquashRp18.000
Melon SquashRp18.000
AvocadoRp18.000
MelonRp15.000
AppleRp15.000
Dragon FruitsRp15.000
OrangeRp15.000
TomattoRp15.000
WatermelonRp15.000
CarrotRp15.000
VanillaRp15.000
OreoRp18.000
Dark ChocolateRp15.000
Green TeaRp15.000
Bubble GumRp15.000
StrawberryRp15.000
Red VelvetRp15.000
TaroRp15.000
Coffee CaramelRp15.000

Daya Tarik Tebing Cafe Lamongan

Walaupun Tebing Cafe Lamongan baru dibuka saat awal tahun Januari 2022, pesonanya lantas membuat para pengunjung terkesima dan tertarik untuk mengunjungi kafe yang satu ini. Pemandangan alam yang hijau, hamparan laut biru yang luas, membuat kafe ini menjadi ramai didatangi banyak orang dari berbagai tempat.

Baca Juga:  10 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Kemang Murah & Nyaman

Apabila Sobat Kuliner masih ragu-ragu untuk mengunjungi Tebing Cafe Lamongan, berikut kami rangkum daya tarik yang ditawarkan kafe ini kepada pengunjungnya.

Akses Lokasi Kafe yang Mudah Dijangkau

Tebing Cafe Lamongan yang berlokasi di Bukit Kendil ini, tempatnya tidak jauh dari pantai utara Lamongan dan makam Sunan Sendang. Kamu dapat menuju ke kafe dengan mudah, sebab akses jalan memadai dan tempatnya sudah terdaftar di Google Maps.

Pemandangannya yang Menawan

Daya tarik utama dari kafe ini adalah pemandangannya yang memukau pengunjung. Hamparan hutan hijau yang memanjakan mata, dengan lautan ombak di bagian utara, nampak lebih eksotis. Tak heran apabila warga lokal menyebutnya sebagai kafe dengan tempat terbaik untuk melihat pemandangan di Kota Lamongan.

Berbagai Spot Foto yang Unik

Bagi Sobat Kuliner yang suka hunting foto pasti menyukai kafe ini. Kamu bisa berswafoto dengan koleksi barang antik seperti sepeda onthel dan mobil ala-ala jaman dahulu. Selain itu, pemandangan alaminya juga tak kalah menjadi spot foto yang paling diminati oleh pengunjung, lho.

Menu yang ditawarkan Terjangkau

Suasana dan pemandangan yang apik, lantas tak membuat harga menunya semakin mahal. Tebing Cafe Lamongan menawarkan harga menu yang masih terjangkau, kamu dapat nongkrong di akhir bulan tanpa perlu khawatir dompet kosong. 

Lokasi Tebing Cafe Lamongan

Alamat Tebing Cafe Lamongan: Paciran, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur. Dari Kota Lamongan berjarak sekitar 40,4 km atau membutuhkan waktu tempuh sekitar 1 jam 10 menit sampai ke lokasi kafe ini.

Baca juga: 15 Makanan Khas Lamongan Populer dan Wajib Dicoba

Itulah beberapa informasi mengenai Tebing Cafe Lamongan. Apakah Sobat Kuliner tertarik untuk mengunjungi kafe dengan pemandangan alam yang memukau ini?

Rekomendasi buat Anda

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *