1. Tempat Makan

10 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Kemang Murah & Nyaman

Kemang merupakan salah satu kawasan yang terletak di Jakarta Selatan, daerah ini terkenal karena dekat dengan letak pusat kota sehingga terbilang cukup ramai dengan lalu lintasnya yang padat. Apabila kamu ingin mencari tempat nongkrong di Kemang, artikel Kuliner Kota kali ini akan membantumu dalam memberikan referensi tempat nongkrong yang cocok dijadikan untuk bersantai bersama teman dan keluarga.

Kuliner Kota akan menyajikan informasi tempat nongkrong yang pastinya instagramable serta nyaman untuk dijadikan tempat berkumpul. Sobat Kuliner akan mendapat informasi mulai dari harga makanan dan minuman, jam operasional, sampai alamat tempat nongkrong di Kemang juga tertera di artikel ini. Oleh karenanya, catat 10 rekomendasi tempat nongkrong di Kemang yang murah meriah berikut ya, Sobat Kuliner!

10 Tempat Nongkrong Murah di Kemang

Berikut telah dirangkum berbagai macam rekomendasi tempat nongkrong di Kemang yang pastinya cocok banget dijadikan referensi oleh Sobat Kuliner. Apabila kamu berkunjung ke daerah Kemang, jangan lupa untuk berkunjung di salah satu tempat ini, ya!

1. Sophie Authentique

Sophie Authentique (sumber: indoclubbing)
Sophie Authentique (sumber: indoclubbing)

Tempat nongkrong di Kemang yang akan Kuliner Kota ulas adalah Sophie Authentique yang memiliki nuansa estetik dengan kesan vintage. Saat memasuki Sophie Authentique, Sobat Kuliner akan melihat desain interior menarik dan terkesan hangat. Tempat ini juga menyediakan fasilitas indoor maupun outdoor yang biasanya digunakan untuk smoking area. Tempat nongkrong di Kemang yang satu ini terkenal dengan roti khas Perancis yang autentik. 

Bagi Sobat Kuliner yang suka foto-foto tak perlu khawatir, sebab di tiap sudut ruangannya menyajikan kesan instagramable yang ornamennya di dominasi dengan warna biru tua dan putih.

Sobat Kuliner dapat memesan berbagai menu makanan dan minuman khas Barat dan Indonesia di Sophie Authentique. Hospitality dan penyajiannya juga sangat bagus. Apabila Sobat Kuliner tertarik mengunjungi tempat nongkrong di Kemang yang satu ini, kalian dapat menemukan Sophie Authentique di Jalan Kemang Raya Nomor 55. Tempat ini beroperasi pada hari Senin sampai Minggu mulai dari pukul 08.00-17.00 WIB.

2. Lobbyn Sky Terrace Kemang

Lobbyn Sky Terrace Kemang (sumber: anakjajan)
Lobbyn Sky Terrace Kemang (sumber: anakjajan)

Sesuai dengan namanya, Lobbyn Sky Terrace, menjadi salah satu tempat nongkrong di Kemang yang menyediakan ruangan santai dan nyaman di rooftop sehingga Sobat Kuliner dapat melihat pemandangan kota sembari mendengar alunan musik yang easy listening. 

Di lounge ini, Sobat Kuliner dapat menikmati area indoor maupun outdoor yang telah disediakan bersamaan dengan kursi maupun sofa, pastinya cocok banget jadi tempat nongkrong kalian bersama teman dan keluarga.

Apabila ingin menyaksikan keindahan langit malam bertabur bintang dan lampu-lampu jalanan, Sobat Kuliner dapat mengunjungi Lobbyn Sky Terrace pada malam hari. Walaupun memiliki ukuran lounge yang tidak besar, tempat nongkrong di Kemang ini sangat nyaman. 

Kamu juga dapat menikmati makanan dan minuman beragam yang pastinya memiliki harga terjangkau. Lobbyn Sky Terrace buka setiap hari, mulai dari pukul 06.00-23.30 WIB. Sobat kuliner dapat menemukannya di Liberta Hotel, Jalan Kemang I No.6.

3. Warung Pasta Kemang

Warung Pasta Kemang (sumber: @owl_ia on Instagram)
Warung Pasta Kemang (sumber: @owl_ia on Instagram)

Warung Pasta Kemang menjadi rekomendasi tempat nongkrong di Kemang yang tidak boleh dilewatkan oleh penggemar pasta. Sobat kuliner dapat melihat desain interior yang sedikit mewah namun minimalis. Kamu dapat menemukan menu utama seperti olahan pasta serta berbagai makanan dan minuman yang pastinya lezat dan menggugah selera. 

Sobat Kuliner juga tak perlu khawatir, Warung Pasta Kemang menawarkan harga menu yang terjangkau oleh mahasiswa dan pekerja kantoran. Sobat Kuliner dapat mengunjungi Warung Pasta Kemang setiap hari, mulai dari pukul 12.00-21.00 WIB di Jalan Kemang Raya No.81.

4. Amigos Bar & Cantina Kemang

Amigos Bar & Cantina Kemang (sumber: eatigo)
Amigos Bar & Cantina Kemang (sumber: eatigo)

Tempat nongkrong di Kemang selanjutnya adalah Amigos Bar & Cantina yang cukup terkenal di Jakarta Selatan. Tempat ini cocok dijadikan sebagai tempat berkumpul bersama teman di malam hari karena Amigos Bar & Cantina menyediakan live music dan DJ yang akan menemani pengunjung. 

Sobat Kuliner dapat menemukan menu makanan unik khas Mexico seperti cheese quesadilla, mexican rice, salsa fresca dan masih banyak lagi. Kamu dapat mengunjunginya setiap hari, mulai pukul 10.00-21.00 WIB di Kemang Club Villas, Jalan Kemang Selatan I.

5. Eighty Nine Eatery & Spirit

Eighty-Nine Eatery Spirit (sumber: @eightyninejkt on Instagram)
Eighty-Nine Eatery Spirit (sumber: @eightyninejkt on Instagram)

Tempat nongkrong di Kemang berikutnya adalah Eighty Nine Eatery & Spirit yang memiliki ruangan cukup luas sehingga mampu menampung banyak pengunjung. Sobat Kuliner dapat melihat desain tempat yang memiliki kesan minimalis dan modern dihiasi dengan pot tanaman hijau menyegarkan mata. Selain dapat dijadikan tempat nongkrong, Sobat Kuliner dapat mereservasi tempat ini untuk berbagai acara karena terdapat area merokok dan no smoking. 

Eighty Nine Eatery & Spirit menawarkan berbagai menu seperti grilled chicken, sup jamur dan lain-lain. Kamu dapat berkunjung setiap hari, mulai dari pukul 10.000-00.00 WIB di Jalan Kemang Raya Nomor 89.

6. Big Brother Kemang

Big Brother Kemang (sumber: @bigbrotherkemang on Instagram)
Big Brother Kemang (sumber: @bigbrotherkemang on Instagram)

Big Brother Kemang menjadi rekomendasi tempat nongkrong di Kemang yang cocok dikunjungi pada saat malam sampai dini hari. Tempat ini cocok bagi kawula muda yang ingin nongkrong bersama teman dalam waktu yang cukup lama. 

Sobat Kuliner dapat menemukan desain interior estetik nan classy yang memiliki ornamen kayu. Kamu dapat menemukan berbagai macam menu makanan, camilan, sampai bir atau minuman beralkohol yang dapat dipesan oleh pengunjung berusia 17 tahun ke atas. Sobat Kuliner dapat mengunjunginya setiap hari, mulai dari pukul 17.00-04.00 WIB di Jalan Taman Kemang II Nomor 28.

7. The Edge

The Edge (sumber: zomato)
The Edge (sumber: zomato)

Tempat nongkrong di Kemang berikutnya adalah The Edge yang terkenal dengan konsep modernnya di rooftop gedung Kemang Icon. Sobat Kuliner dapat menemui pemandangan kota indah yang pastinya instagramable banget. Kamu dapat memilih area indoor maupun outdoor dengan sofa empuk yang nyaman digunakan. 

Sobat Kuliner juga dapat mereservasi area VIP untuk keperluan pribadi yang didalamnya tersedia fasilitas kolam renang dan musholla. Di sini, kamu tak perlu khawatir dengan harga, karena The Edge menawarkan harga terjangkau mulai dari Rp 15.000 untuk menunya. Apabila tertarik untuk mengunjungi The Edge, kalian dapat berkunjung setiap hari Senin-Minggu, pukul 07.00-22.00 WIB di Jalan Kemang Raya Nomor 1

8. Anomali Cafe

Anomali Cafe (sumber: discoveryourindonesia)
Anomali Cafe (sumber: discoveryourindonesia)

Bagi Sobat Kuliner yang menjadi penggemar kopi, tempat nongkrong di Kemang ini dapat menjadi salah satu referensi untuk dikunjungi. Anomali Coffee merupakan toko kopi lokal yang menawarkan kopi autentik khas Indonesia dari berbagai penjuru, seperti Aceh, Sumatera, Jawa, Bali, Flores sampai Papua.  

Sobat Kuliner dapat melihat secara langsung teknik penyeduhan kopi yang dilakukan oleh barista. Melalui pengalaman tersebut, Anomali Coffee ingin memasarkan kopi terbaik yang dimiliki Indonesia kepada pengunjung. Coffee shop ini memiliki 11 cabang yang tersebar di kota besar Indonesia. Kamu dapat mengunjunginya setiap hari, mulai dari pukul 07.00-22.00 WIB di Jalan Kemang Raya Nomor 72.

9. Ruma Coffeatery

Ruma Coffeatery (sumber: @rumacoffeatery on Instagram)
Ruma Coffeatery (sumber: @rumacoffeatery on Instagram)

Tempat nongkrong di Kemang berikutnya yakni Ruma Coffeatery yang menawarkan kenyamanan bagi pengunjung. Sobat Kuliner dapat nongkrong ditemani koleksi buku yang telah disediakan dan tentunya ditemani dengan lagu easy listening. 

Apabila berkunjung ke Ruma Coffeatery, kamu wajib mencoba berbagai macam variasi kopi dengan manual brew. Ruma Coffeatery juga menyediakan makanan nusantara seperti ayam betutu, ayam singgang padang, empal, soto. Kamu juga dapat menemukan makanan ringan lainnya yang cocok dimakan saat nongkrong. Sobat Kuliner dapat mengunjungi tempat ini setiap hari, mulai dari pukul 10.00-19.00 WIB di Jalan Cipaku I No.16A.

10. Journey to the South

Journey to the South (sumber: pergikuliner)
Journey to the South (sumber: pergikuliner)

Journey to the South merupakan rekomendasi terakhir dari tempat nongkrong di Kemang yang dapat kamu kunjungi. Di sini Sobat Kuliner dapat menemukan makanan autentik khas Asia dengan kopi pilihan terbaik. 

Salah satu kopi terbaik yang ditawarkan adalah Kopi Gesha yang menjadi kopi langka dan termahal di dunia. Tahun 2020 silam, harga lelang kopi ini mampu mencapai Rp 40.000.000 per kilogram. Selain menyajikan kopi terbaik, Journey to the South juga menawarkan berbagai macam menu mulai dari dimsum, kue, salad, pasta, dan masih banyak lagi.

Apabila Sobat Kuliner tertarik untuk mencicipi menu sekaligus nongkrong, kamu dapat berkunjung setiap hari, mulai pukul 07.00-19.00 WIB di Jalan Kemang Raya Nomor 10 A.

Baca juga: 15 Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan, Hits & Murah Meriah

Nah, itulah beberapa rekomendasi tempat nongkrong di Kemang yang berhasil Kuliner Kota rangkum dalam satu artikel. Apakah Sobat Kuliner tertarik untuk mengunjungi salah satunya?

Tidak ada komentar
Komentar untuk: 10 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Kemang Murah & Nyaman

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ARTIKEL TERBARU

Trending