Makan Daging & Ngegrill Sepuasnya di Gyukaku All You Can Eat

Berbagai Macam Menu di Gyukaku (@gyukakuid on Instagram)
Berbagai Macam Menu di Gyukaku (@gyukakuid on Instagram)
Daftar isi

Sobat Kuliner, siapa disini yang suka makanan ala Jepang? Restoran Gyukaku dapat dijadikan referensi bagi kalian yang menyukai makanan autentik khas Jepang. Restoran yang didirikan sejak tahun 1996 di Tokyo, pada saat ini mengalami perkembangan pesat dan restorannya tersebar di berbagai negara, termasuk di Indonesia.

Sobat Kuliner dapat menemukan menu yakiniku, salad, seafood, sampai beraneka macam minuman dengan rasa yang worth it. Apabila kalian ingin menikmati sajian khas Jepang bersama teman dan keluarga, Sobat Kuliner dapat memesan paket lunch sampai buffet course yang terdiri dari berbagai menu andalan dari restoran ini.

Tertarik untuk makan di restoran Jepang ini? Mari simak informasi selengkapnya mengenai daftar menu, harganya, sampai rekomendasi menu terenak ala Kuliner Kota dalam artikel berikut.

Nikmatnya Makan Daging Sepuasnya di AYCE Gyukaku

Nikmatnya Makan Daging Sepuasnya di Gyukaku (@gyukakuid on Instagram)
Nikmatnya Makan Daging Sepuasnya di Gyukaku (@gyukakuid on Instagram)

Restoran Gyukaku memiliki desain interior khas Jepang yang bernuansa kayu. Saat kalian sampai di restoran ini, Sobat Kuliner akan mendapat sambutan selamat datang dan selamat tinggal dalam Bahasa Jepang dari pegawai restoran.

Restoran Jepang ini akan memberikan pengalaman untuk memasak sendiri makanan yang akan disantap oleh konsumen. Konsep memasak ala sizzling beef dilakukan dengan cara memanaskan arang sampai panas. Selain itu, restoran ini memiliki smokeless roaster dengan downdraft system agar asap yang keluar tidak mengganggu kenyamanan konsumen saat memasak.

Artikel Terkait

Daftar Menu & Harga Gyukaku

Menu Gyukaku (@gyukakuid on Instagram)
Menu Gyukaku (@gyukakuid on Instagram)
Daftar Menu GyukakuHarga
Standard BuffetRp159.000
Standard Buffet AdultRp239.000
Premium BuffetRp329.000
Premium Buffet AdultRp429.000
Birthday Buffet MenuRp229.000
Birthday Buffet AdultRp329.000
Garlic Yakiniku BentoRp70.000
Single Yakiniku BentoRp70.000
Suki ShabuRp80.000
Double Yakiniku BentoRp100.000
Gyu Kaku Karubi & Harami BentoRp170.000
HaramiRp120.000
Gyu Kaku KarubiRp170.000
BBQ Set 300 gramRp328.000
Assorted KimuchiRp40.000
Assorted NamuruRp40.000
Fried GyozaRp40.000
TakoyakiRp40.000
Fried SausageRp40.000
Milk PuddingRp45.000
Miso SoupRp15.000
Mineral WaterRp11.000
Yakiniku Tare SauceRp5.000
Yakiniku Tare Sauce 10 packsRp40.000

Rekomendasi Menu Paling Enak di Gyukaku

Proses Pemanggangan Daging (@gyukakuid on Instagram)
Proses Pemanggangan Daging (@gyukakuid on Instagram)

1. Gyukaku Beef King Harami

Rekomendasi menu pertama adalah Beef King Harami yang menjadi menu paling laris. Sobat Kuliner dapat merasakan daging dengan rasa terbaik apabila memasaknya dengan benar. Pertama, panggang daging di pemanggangan selama 2 menit. Kemudian, balik daging dengan api besar selama 2 menit juga. Setelah itu, kalian dapat memotong dagingnya menjadi empat bagian dan pangganglah selama 30 detik saja. 

Menu Beef King Harami sudah siap kalian nikmati!

2. Gyukaku Seafood Platter

Selain menyediakan daging sapi dan juga babi, restoran ini memiliki banyak pilihan seperti seafood atau makanan laut. Pastinya semua bahan sangat segar, dagingnya juicy, dan rasanya enak. Disini kalian dapat memilih 20 macam seafood yang beragam.

3. Gyukaku Beef Tongue

Rekomendasi ketiga adalah beef tongue atau lidah sapi. Rasanya yang lembut dan lezat, membuat kalian tak akan mengira itu adalah daging lidah sapi. Dalam cita rasanya yang enak, beef tongue juga mengandung vitamin B12, bermanfaat untuk meningkatkan produksi sel darah merah dan mengatur fungsi saraf yang sehat.

Untuk memasaknya, kalian perlu meletakkan daging di atas panggangan sampai ujung dagingnya mengkerut. Kemudian, balikkan daging lidah sapi selama beberapa detik. Perlu diingat, jenis daging ini matang dengan cepat. Tambahkan perasan jeruk lemon dan berikan sedikit garam saat memakannya.

4. Gyukaku Sushi 

Rekomendasi menu keempat adalah Gyukaku Sushi. Restoran ini menyediakan dua macam sushi, yakni Gyu Shabu Sushi dengan harga Rp29.000 dan Karubi Sushi seharga Rp29.000 saja. Apabila Sobat Kuliner memesan standard buffetnya, kalian bisa menikmati miso butter chicken foil, beef roll katsu with cheese dan garlic butter Gyu Shabu.

5. Gyukaku Milk Pudding

Rekomendasi kelima cocok dijadikan sebagai makanan penutup, bernama milk pudding, kalian dapat menikmatinya setelah selesai makan besar. Sobat Kuliner dapat menemukan dua jenis makanan penutup di restoran ini, yakni puding dan es krim yang manis dan lembut di mulut.

Milk pudding menjadi makanan penutup favorit para pengunjung karena teksturnya yang lembut, rasa manis susu dan saus karamelnya juga sangat pas. Sehabis makan daging yang gurih dan mengenyangkan, milk pudding dapat menjadi referensi hidangan dessert yang wajib kalian coba.

6. Gyukaku Japanese Wagyu

Rekomendasi keenam adalah daging sapi terbaik khas Jepang yang bernama Japanese Wagyu. Restoran ini selalu menyediakan menu daging wagyu yang autentik. Sobat Kuliner dapat memesan premium wagyu buffet agar mendapat daging wagyu.

7. Gyukaku Negi Karubi

Rekomendasi terakhir adalah negi karubi, cocok bagi Sobat Kuliner yang lagi ngidam daging barbeque klasik. Dagingnya yang empuk dan juicy menjadi menu favorit banyak kalangan. Kalian dapat menyantap menu ini bersamaan dengan garnish daun bawang yang dipanggang dengan daging empuknya. Lezat sekali, bukan?

Baca juga: 7 Rekomendasi Restoran All You Can Eat Depok Paling Enak

Baca Juga:  5 Rekomendasi Tempat Makan Di Dekat Gedung DPR

Itulah informasi lengkap mengenai restoran Gyukaku yang menyediakan makanan autentik ala Jepang. Menu yang ditawarkan beragam, sangat cocok bagi Sobat Kuliner yang ingin menikmati buffet bersama teman dan keluarga. Dari menu rekomendasi enak di atas, makanan apa saja yang akan kalian coba? 

Rekomendasi buat Anda

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *