1. Jajanan
  2. Tempat Makan

Menu Iga Bakar Si Jangkung Bandung yang Lezatnya Mantap!

Bandung diketahui merupakan “surga kuliner” bagi para pemburu atau penikmat aneka hidangan. Salah satu tempat kuliner Bandung yang jadi favorit sejak dulu adalah Iga Bakar Si Jangkung Bandung. Pada artikel Kuliner Kota kali ini, kita akan mengulas tentang Iga Bakar Jangkung yang terkenal mulai dari cabangnya hingga menu Iga Bakar Si Jangkung beserta harganya. Yuk, disimak!

Sekilas Tentang Iga Bakar Si Jangkung Bandung yang Lezat

Iga bakar si jangkung bandung
Iga bakar si jangkung bandung (Sumber: Pergi Kuliner)

Sesuai namanya, Iga Bakar Si Jangkung ini menjual iga bakar yang disajikan dalam sebuah hot plate. Namun, masih ada menu lain seperti sop iga bakar, sate, hingga tongseng yang bisa jadi pilihan. Sedikit berbeda sajiannya dengan tempat makan lainnya, di sini Sobat Kuliner tidak akan menemukan sama sekali tulang di piring yang disajikan karena tulangnya sudah dilepas dari dagingnya sehingga tidak ribet saat menyantapnya.

Dagingnya juicy dan bumbunya meresap sehingga rasanya pun nikmat terlebih dengan topping irisan bawang merah, tomat, dan cabai rawit. Sensai manis dan pedasnya dijamin bakal bikin ketagihan! Harganya pun juga terjangkau, yakni Rp35.000/porsi iga bakar sudah termasuk nasi. Bagi Sobat Kuliner yang kurang suka daging sapi tenang saja karena masih ada daging kambing yang bisa jadi pilihan. 

Untuk jam bukanya, Iga Si Jangkung ini buka mulai pukul 11.00 hingga 23.00 WIB setiap harinya. Jika ingin bertanya terkait reservasi atau lainnya, Sobat Kuliner dapat menghubungi nomor 0811-2205-513. Selain menyediakan jasa delivery, Iga Jangkung juga melayani makan di tempat yang lokasinya berpusat di Jalan Cipaganti.

Tempat makannya bersih dan pelayanannya cepat, lho. Suasananya hampir sama seperti warung kaki lima pada umumnya dan cukup nyaman. Tak ketinggalan, di Iga Bakar Jangkung ini juga menyuguhkan live music setiap malam hari sehingga menambah kenyamanan pengunjung ketika menyantap hidangan. Warung ini cocok untuk makan siang atau makan malam bersama keluarga atau teman.

Sayangnya, agak susah parkir kalau kesini karena lokasinya yang di pinggir jalan dan banyaknya pengunjung yang datang. Jadi, kalau ingin berkunjung ke Iga Si Jangkung sebaiknya jangan naik mobil, ya. Overall, Iga Bakar Si Jangkung Bandung ini worth it untuk dicoba!

Lokasi Cabang Iga Bakar Si Jangkung Bandung

Tempat makan iga bakar si jangkung
Tempat makan iga bakar si jangkung (Sumber: Bisnis Hebat Bunda)

Selain Iga Bakar Jangkung yang berlokasi di Jalan Cipaganti, terdapat beberapa cabang Iga Bakar Si Jangkung lainnya yang ada di Kota Bandung, lho! Penasaran dengan rasa lezat dan nikmatnya iga bakar ini? Berikut alamat lengkap dari cabang-cabang Iga Bakar Si Jangkung Bandung. 

Cabang Cipaganti
Jalan Cipaganti No.75 G, Pasteur, Sukajadi, Kota Bandung

Cabang Pasteur Food Market
Jalan Dr. Djunjunan No 139, Cipaganti, Pasteur, Sukajadi, Kota Bandung

Cabang Paskal Hyper Square
Unit Paskal Food Market Blok B-43, Jalan. Pasir Kaliki No. 25 – 27, Kota Bandung

Cabang Warung Lahap
Jalan Kejaksaan No. 3, Kebon Kawung, Kota Bandung

Menu Iga Bakar Si Jangkung Bandung Beserta Harganya

Menu iga bakar si jangkung
Menu iga bakar si jangkung (Sumber: Traveloka)

Sesuai dengan namanya, maka hidangan menu terpopuler yang tersedia di Iga Jangkung adalah iga bakar. Selain iga bakar, di tempat kuliner Bandung ini juga menyediakan aneka menu lainnya dengan harga yang terjangkau. Berikut Kuliner Kota sudah menyediakan menu dan harga Iga Bakar Si Jangkung. Namun, perlu diingat harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu, ya.

  • Sate Potong Kambing Rp40.000
  • Sate Potong Sapi Rp40.000
  • Sate Potong Ayam Rp35.000
  • Sop Bakar Rp35.000
  • Iga Bakar Kambing Rp35.000
  •  Iga Bakar Sapi Rp35.000
  • Tongseng Kambing Rp30.000
  • Tongseng Sapi Rp30.000
  • Tongseng Ayam Rp30.000
  • Krengsengan Kambing Rp40.000
  • Krengsengan Ayam Rp40.000
  • Gulai Kambing Rp30.000
  • Nasi Goreng Kambing Rp35.000
  • Nasi Goreng Sapi Rp35.000
  • Nasi Goreng Ayam Rp35.000
  • Nasi Putih Rp5.000
  • Kerupuk Rp5.000
  • Jeruk Panas/Dingin Rp10.000
  • Teh Manis Panas/ Dingin Rp5.000
  • Lemon Tea Panas/Dingin Rp10.000
  • Teh Botol/Aqua/Teb/Fruit Tea Rp5.000
  • Es Teh Tawar Rp2.000

Itulah dia ulasan tentang Iga Bakar Si Jangkung Bandung mulai dari informasi umum, lokasi, hingga menu beserta harga Iga Bakar Si Jangkung. Semoga artikel Kuliner Kota ini bermanfaat dan jika sedang atau merencanakan berkunjung ke Bandung, jangan lupa mampir ke Iga Jangkung untuk menyantap hidangannya yang menggugah selera!

Tidak ada komentar

Komentar untuk: Menu Iga Bakar Si Jangkung Bandung yang Lezatnya Mantap!

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    ARTIKEL TERBARU

    Trending

    Tangerang, kota metropolitan yang berkembang pesat, menawarkan berbagai pilihan tempat dinner romantis untuk pasangan. Dari suasana klasik dan elegan hingga modern dan trendi, Tangerang memiliki tempat yang cocok untuk menciptakan momen spesial bersama orang tersayang. Meliputi semua wilayah Tangerang, yakni Tangerang Kota, Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang Bagi kamu atau pasangan yang tinggal kawasan Tangerang […]
    Mencari tempat makan romantis di kota Jakarta  sangat mudah. Pasalnya hampir disemua kawasan tersedia setidaknya satu restoran. Nah, untuk kamu yang sedang berencana untuk merayakan momen romantis bersama pasangan. Kuliner Kota bakal memberikan beberapa 10 tempat makan romantis di Jakarta 1.Hensin Restoran Jepang ini memang sudah menjadi langganan untuk tempat dinner romantis. Salah satunya kamu […]
    Lumpia Semarang merupakan salah satu kudapan asli Semarang. Hidangan ini termasuk yang masuk list ketika kulineran ke kota tersebut. Selain itu, banyak orang menjadikan hidangan ini sebagai oleh-oleh. Karena bentuknya seperti roll, sehingga pantas mendapat sebutan spring roll versi Indonesia. Yuk, tambah pengetahuan mengenal lumpia melalui artikel ini, ya! Sejarah Awal Lahirnya Lumpia Semarang Awal […]