1. Tempat Makan

8 Rekomendasi Cafe di Kudus yang Asyik buat Nongkrong!

Kudus adalah salah satu daerah yang cukup terkenal di Jawa Tengah. Kota ini tidak hanya menawarkan keindahan alam dan berbagai wisata, lho. Di Kudus, kamu bisa juga mengunjungi berbagai cafe hits dan digemari kawula muda. Kali ini, Kuliner Kota telah merangkum beberapa cafe di Kudus yang asyik buat nongkrong bareng teman kamu. Di mana saja itu? Yuk, simak!

Cafe di Kudus yang Asyik buat Nongkrong Bareng Teman

Saat ini, cafe adalah tempat paling nyaman, baik untuk menghabiskan waktu, bertemu teman, menjalankan tugas, atau bahkan bekerja dari jarak jauh.

Karena itu, tak heran jika banyak orang yang beralih ke kedai kopi untuk memenuhi kebutuhannya, termasuk di Kudus.

Buat kamu yang sedang mencari cafe di Kudus yang menarik dan asik untuk nongkrong atau bersantai, berikut beberapa rekomendasinya.

1. Cafe de Ija

Rekomendasi cafe di Kudus yang pertama adalah Cafe de Ija. Cafe ini menawarkan konsep indoor dan outdoor. Jadi, kamu bisa memilih suasana tempat sesuai preferensimu.

Cafe ini memiliki lokasi yang cukup bagus dan strategis, yaitu dekat dengan supermarket dan tempat ramai lainnya. Lokasinya juga mudah untuk ditemukan. Lokasi Cafe de Ija berada di Jalan A. Yani No. 124, Getas Pejaten, Kudus, Jawa Tengah.

2. Fresto Cafe

Jika Sobat Kuliner mencari cafe yang menawarkan menu makan siang atau makan malam, maka Fresto cafe adalah pilihannya.

Salah satu cafe di Kudus ini menawarkan berbagai makanan dan minuman lezat untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama teman ataupun keluarga.

Fresto cafe menawarkan bermacam-macam makanan khas Indonesia yang bisa kamu pilih sesuai selera.

Jika ingin mencobanya, Sobat Kuliner Kudus bisa mengunjungi Fresto cafe di Ruko A. Yani, Jalan Letkol Tit Sudono No.5, Magersari, Panjunan, Kecamatan Kota Kudus.

3. No. 8 Cafe

Cafe kekinian ini dinamakan No.8 karena terletak di no 8 Jalan Menur. No.8 adalah salah satu cafe di Jawa Tengah yang menampilkan konsep desain industrial.

Suasana dalam cafe ini juga lumayan nyaman dengan dinding kaca yang lebar, sehingga kamu bisa melihat pemandangan luar secara langsung.

Tertarik mengunjunginya? Langsung saja datang ke Jalan Menur No. 8, Nganguk, Kramat, Kecamatan Kota Kudus, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Baca Juga: Murah dan Instagramable, Inilah 15 Cafe di Tebet Paling Hits

4. TKP Coffee House

Sobat Kuliner sedang mencari cafe di Kudus yang murah, strategis, dan nyaman bersama teman-teman? TKP Coffee House jawabannya.

Jangan bingung lagi mencari tempat nongkrong seru, kamu bisa langsung mengatakan, “Langsung ke TKP saja!” pada temanmu.

Dari namanya, cafe ini gampang banget diingat, bukan? Kamu bisa menjadikan tempat ini sebagai tempat berkumpul mengingat lokasinya mudah dijangkau. Selain itu, menu di kafe ini juga enak!

Yuk, kunjungi TKP Coffee House yang berada di Jalan Hos Cokroaminoto-katu No. 30, Mlati Lor, Kudus, Jawa Tengah.

5. PDKT Cafe & Resto

Kamu sedang mencari cafe di Kudus yang nyaman dan cocok sebagai tempat kencan dengan pasangan? PDKT Cafe & Resto bisa jadi solusinya.

Di sini, kamu bisa memilih ruangan indoor maupun outdoor yang sama-sama menawarkan desain menarik dan cozy.

Apalagi saat malam hari, kamu dan pasangan bisa menikmati lampu-lampu yang dipasang di luar, sehingga semakin memperkuat kesan romantis.

Jika penasaran, langsung saja kunjungi PDKT Cafe & Resto di Area Sawah, Megawon, Jati, Kudus untuk menikmati cafe dan merasakan berbagai hidangan lezat khas nusantara dan mancanegara di sini.

6. Haru Cafe

Di Haru Cafe Kudus, kamu bisa mencoba berbagai minuman seperti susu, thai tea, leci dengan yakult, oreo cokelat, dan masih banyak lagi.

Salah satu cafe di Kudus ini juga menyediakan banyak buku yang bisa dibaca, bahkan dipinjam oleh pengunjung. Sempurna, bukan?

Kamu bisa langsung melenggang ke Jalan Sunan Muria No. 27A, Glantengan, Kecamatan Kota Kudus, Kabupaten Kudus untuk mengunjungi Haru cafe.

Baca Juga: 8 Cafe di Batu Malang Dengan Nuansa Alam Indah, Pasti Betah! 

7. Kopi Lain Hati Kudus

Sebetulnya, kopi lain hati telah memiliki banyak outlet yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Namun, jika kamu sedang berada di Kudus, cafe Kopi Lain hati di kota ini bisa menjadi salah satu destinasimu.

Meski desainnya sederhana, Kopi Lain Hati Kudus menawarkan suasana tenang dan nyaman, jadi bisa sekalian untuk bekerja bagi kamu yang sedang work from home.

Kopi Lain Hati Kudus berlokasi di Jalan Gatot Subroto, No.5A (belakang Ramayana alun-alun), Barongan, Demaan, Kecamatan Kota Kudus, Kabupaten Kudus.

8. Sidji Coffee

Sidji Coffee Janggalan juga menjadi salah satu kedai kopi menarik di Kudus yang bisa kamu kunjungi bersama teman-teman.

Cafe ini terkenal karena menawarkan tempat yang nyaman dan desain interior yang keren, sehingga cocok untuk menghabiskan waktu dan bersantai selama kamu berkunjung ke Kudus.

Untuk menikmati berbagai minuman dan makanan lezat di cafe ini, kamu bisa mendatangi Sidji Coffee di Jalan HM Subchan ZE, Purwosari, Janggalan, Kudus.

Itulah sederet rekomendasi cafe di Kudus, Jawa Tengah yang bisa Sobat Kuliner datangi saat berkunjung ke kota yang satu ini. Yuk, ajak teman-teman kamu untuk nongkrong seru di salah satu cafe keren di Kudus tadi!

Ingin rekomendasi tempat kuliner keren lainnya? Simak informasi menarik lainnya tentang referensi tempat kuliner hits di Kuliner Kota.

Baca Juga: 9 Cafe Hits di Surabaya yang Kece dan Instagramable

Tidak ada komentar

Komentar untuk: 8 Rekomendasi Cafe di Kudus yang Asyik buat Nongkrong!

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    ARTIKEL TERBARU

    Nasi goreng seafood menjadi salah satu hidangan nasi goreng yang paling populer di Indonesia. Hidangan ini biasanya menggunakan berbagai macam seafood, seperti cumi, udang, dan ikan. Membuat nasi goreng seafood bisa menggunakan berbagai variasi bumbu sesuai dengan selera, seperti bumbu pedas, oriental, hingga ala Chinese. Kini, kamu tak perlu pergi ke restoran untuk menikmati nasi […]

    Trending