1. Tempat Makan

12 Rekomendasi Cafe di Ubud Bali yang Cantik dan Kekinian!

Kalau lagi liburan di Bali, jangan hanya mengunjungi tempat makan di Ubud saja. Kamu juga perlu menikmati suasana cafe di Ubud yang indah, nyaman, dan instagrammable buat ngopi!

Bahkan, meski identik dengan hiburan dan wisata, cafe di Ubud ini juga tetap bisa kamu kunjungi ketika ada pekerjaan mendadak di tengah liburanmu, lho!

Mau tahu apa saja rekomendasi cafe di Ubud? Yuk, langsung aja intip daftar rekomendasinya melalui artikel di bawah ini!

Rekomendasi Cafe di Ubud Bali untuk Ngopi Cantik

Ada beragam cafe di Ubud yang bisa kamu kunjungi saat lagi liburan ke Bali, di antaranya The Suku Bali, Clear Cafe Ubud, WYAH Art Creative and Space, Pubas Coffee, dan masih banyak lagi. Kamu bisa menyimak daftar rekomendasi cafe di Ubud Bali selengkapnya dalam ulasan berikut.

1. The Suku Bali

Rekomendasi cafe di Ubud yang pertama adalah The Suku Bali. Jangan salah, meski namanya terdengar sangat tradisional, bangunan The Suku Bali ini menawarkan konsep yang estetik dan ala-ala vintage!

Selain itu, karena buka dari jam 8 pagi, The Suku Bali juga menyajikan menu sarapan yang menggugah selera, seperti bubur ayam, french toast, teh hangat, kopi, dan masih banyak lagi.

Alamat The Suku Bali ini terletak di Jalan A.A. Gede Rai, Lodtunduh, Ubud. Yuk, kunjungi The Suku Bali sekarang!

2. Clear Cafe Ubud

Baru pertama kali berlibur di Ubud Bali? Jangan lupa kunjungi Clear Cafe Ubud! Clear Cafe Ubud menjadi salah satu kafe yang populer di Ubud, makanya kamu wajib mengunjungi tempat ini kalau nggak mau ketinggalan zaman.

Desain interior kafe ini memadukan konsep modern dan natural sehingga akan menghasilkan suasana yang nyaman dan tenang.

3. WYAH Art Creative and Space

WYAH Art Creative and Space menjadi salah satu cafe di Ubud yang memadukan konsep alam hijau dan pameran seni.

Sajian kopinya juga khas banget! Kamu yang pecinta kopi wajib cobain, deh, kopi ala WYAH Art Creative and Space ini.

Bagi yang ingin menikmati suasana artistik di WYAH Art Creative and Space, kamu bisa mendatangi alamatnya di Jalan RSI Markandya II, Keliki, Ubud.

Baca juga: Cafe del Mar Bali: HTM, Minimum Spending, Lokasi & Fasilitas

4. Pubas Coffee

Pubas Coffee merupakan pilihan tempat nongkrong sekaligus work from cafe yang bisa kamu coba.

Kafe yang terletak di Jalan Sri Wedari Nomor 70, Ubud ini menawarkan suasana yang nyaman dan tenang sehingga kamu bisa menikmati waktumu sendiri tanpa diganggu orang lain.

Kamu pun bisa menikmati berbagai menu sajian yang super lezat, mulai dari kopi berkualitas, beef burger, aglio olio, chicken sandwich, calamari rice bowl, dan bolognese.

5. Kebun Bistro

Setelah mendengar namanya, kamu tentu sudah tahu kan apa konsep yang digunakan oleh Kebun Bistro? Betul, cafe di Ubud satu ini memiliki suasana dan desain yang menyerupai kebun.

Pada setiap sisinya, kamu akan menemukan tanaman dan hiasan yang cantik dan cocok untuk di-upload pada Instagram.

Kebun Bistro ini bisa ditemukan di Jalan Hanoman nomor 44, Ubud, Kab. Gianyar. Waktu operasionalnya pun cukup lama, mulai dari jam 11 siang hingga 10 malam.

6. Keliki Coffee

Rekomendasi cafe di Ubud Bali berikutnya adalah Keliki Coffee. Berbeda dengan kafe pada umumnya, Keliki Coffee menggunakan konsep natural dan dipenuhi oleh pepohonan rimbun.

Jadi, jika Sobat Kuliner ingin menyegarkan pikiran, mengunjungi Keliki Coffee bisa menjadi pilihan!

Keliki Coffee terletak di Jalan RSI Markandya II, Tegallalang Keliki, Ubud. Oh iya, perlu kamu tahu kalau cafe di Ubud ini hanya buka sampai jam 7 malam, ya!

7. Seniman Coffee Studio

Mau nongkrong asyik yang terasa seperti di rumah sendiri? Yuk, kunjungi Seniman Coffee Studio di Ubud, Bali!

Meski tampilannya sederhana, Seniman Coffee Studio menyuguhkan suasana yang nyaman sehingga membuat pengunjungnya betah berlama-lama.

Tertarik untuk nongkrong Seniman Coffee Studio? Kamu bisa langsung mengunjunginya di Jalan Sri Wedari nomor 5, Banjar Taman Kelod, Ubud pada pukul 07.30–22.00.

Baca juga: 35 Rekomendasi Tempat Makan di Bali Paling Lezat dan Murah

8. Meet Mie Cafe Ubud

Meet Mie Cafe Ubud merupakan cafe di Ubud yang bisa kamu kunjungi ketika ingin ngopi sambil ditemani santapan lezat.

Yup, selain kopi, kafe yang terletak di Jalan Monkey Forest, Ubud ini juga menyajikan hidangan utama berupa mie khas nusantara, seperti mie ayam kuah, mie ayam malang, dan lain sebagainya.

Tenang, kalau nggak suka mie, kamu dapat memesan menu lain yang tersedia di Meet Mie Cafe Ubud, seperti burger, sushi, nasi goreng, corndog, waffle, dan lumpia.

9. Table Talk Ubud

Mengunjungi Table Talk Ubud mungkin akan terasa menyenangkan bagi kamu yang memiliki jiwa seniman.

Soalnya, Table Talk Ubud menawarkan suasana dan tampilan kafe yang artsy dan vintage. Pokoknya cocok banget, deh, buat feeds di Instagram!

Makanan di Table Talk Ubud pun tak kalah enak dengan kafe pada umumnya. Kamu bisa menemukan makanan khas western, seperti pork ribs, burger, french toast, hingga croissant smoked salmon.

Yuk, kunjungi Table Talk Ubud sekarang! Kamu bisa langsung mendatanginya di Jalan Raya Pengosekan Ubud, Bali.

10. Dome Garden Cafe

Mirip dengan Kebun Distro, Dome Garden Cafe juga menjadi salah satu cafe di Ubud yang menggunakan konsep kebun atau open garden.

Bahkan, di Dome Garden Cafe, kamu juga bisa menemukan spot outdoor yang cocok dijadikan sebagai tempat gathering keluarga atau reuni dengan teman sekolah.

11. Milk and Madu

Kalau kamu lagi berada di Jalan Suweta, Ubud, jangan lupa untuk mengunjungi Milk and Madu, ya!

Cafe di Ubud satu ini mengusung konsep yang unik karena tampilannya menyerupai rumah kaca.

Selain itu, Milk and Madu Cafe juga menyediakan menu andalan yang disukai oleh banyak orang, yaitu pizza.

Tak perlu khawatir, porsi pizzanya cukup besar dan banyak, kok. Dijamin, kamu akan merasa kenyang meskipun belum makan nasi!

12. Lucky Family Coffee

Rekomendasi cafe di Ubud yang terakhir namun tak kalah menarik adalah Lucky Family Coffee.

Kafe ini mengusung konsep modern karena menggunakan bata expose dan dinding kaca.

Menunya pun sangat beragam, kamu bisa menemukan makanan khas nusantara hingga western food yang siap menggoyangkan lidahmu.

Lucky Family Coffee ini berlokasi di Jalan Bisma, Ubud. Kalau mau mengunjunginya, kamu bisa datang mulai pukul 8 pagi hingga 10 malam.

Nah, itulah sejumlah rekomendasi cafe di Ubud Bali yang bisa kamu datangi saat sedang berlibur. Semoga dengan mengunjungi cafe di atas, kamu jadi memiliki waktu liburan yang menyenangkan, ya. Have fun!

Baca juga: Majenukan ka Pusat oleh-oleh Bali yang Menjanjikan!

Tidak ada komentar

Komentar untuk: 12 Rekomendasi Cafe di Ubud Bali yang Cantik dan Kekinian!

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    ARTIKEL TERBARU

      Olahan telur termasuk salah satu bahan makanan yang bisa menjadi beberapa macam masakan. Bahkan banyak orang yang berlomba-lomba membuat kreasi baik hanya untuk diri sendiri, keluarga maupun mencoba menjualnya. Alasannya karena selain mudah mendapatkannya dan gampang untuk mengelolanya.  Hanya bermodalkan alat dan bahan pendukung yang tersedia disekitar saja. Nah kalau  sedang belajar memasak . […]

    Trending

    Semarang, ibukota Jawa Tengah, bukan hanya terkenal dengan Lumpia dan Lawang Sewu-nya, tapi yang ternyata bisa menjadi destinasi ideal untuk momen romantis. Bagi kamu yang ingin merayakan momen spesial bersama pasangan. Berikut 5 rekomendasi restoran dinner terbaik di Semarang yang dijamin membuat dinner romantis kalian tak terlupakan. 1. The Hills Dining Restaurant Terletak di ketinggian, […]
    Tangerang, kota metropolitan yang berkembang pesat, menawarkan berbagai pilihan tempat dinner romantis untuk pasangan. Dari suasana klasik dan elegan hingga modern dan trendi, Tangerang memiliki tempat yang cocok untuk menciptakan momen spesial bersama orang tersayang. Meliputi semua wilayah Tangerang, yakni Tangerang Kota, Tangerang Selatan dan Kabupaten Tangerang Bagi kamu atau pasangan yang tinggal kawasan Tangerang […]
    Mencari tempat makan romantis di kota Jakarta  sangat mudah. Pasalnya hampir disemua kawasan tersedia setidaknya satu restoran. Nah, untuk kamu yang sedang berencana untuk merayakan momen romantis bersama pasangan. Kuliner Kota bakal memberikan beberapa 10 tempat makan romantis di Jakarta 1.Hensin Restoran Jepang ini memang sudah menjadi langganan untuk tempat dinner romantis. Salah satunya kamu […]