1. Tempat Makan

12 Restoran All You Can Eat Tebet Ini Wajib Kamu Kunjungi!

Konsep makan all you can eat cukup banyak diminati akhir-akhir ini. Beberapa resto dengan konsep menikmati makanan sampai puas dengan sekali bayar ini dapat kamu temukan di daerah Tebet, Jakarta Selatan. 

Kamu dapat memilih beberapa pilihan resto all you can eat tebet mulai dari all you can eat dengan harga 99k, dimsum all you can eat, all you can eat murah, hingga all you can eat dengan hidangan ala Korea, Jepang dan Italia melalui daftar rekomendasi resto all you can eat Tebet Jakarta berikut ini. Check this out!

12 Restoran All You Can Eat Tebet yang Wajib Kamu Kunjungi

1. Kitasuka Shabu-Shabu

Kitasuka Shabu-Shabu (sumber - PergiKuliner)
Kitasuka Shabu-Shabu (sumber – PergiKuliner)

Berlokasi di Jalan Tebet Raya Nomor 53A, Kitasuka Shabu-Shabu dapat menjadi pilihan kamu ketika ingin makan di restoran all you can eat Tebet. Kitasuka shabu-shabu menyajikan beragam makanan sesuai paket yang tersedia seperti paket wagyu lengkap dengan pilihan kuah seperti kuah tom yam, keju, konbu, dan lainnya. Range harga paket yang tersedia berada di kisaran Rp100.000 – Rp200.000.

Jika kamu ingin lebih murah, kamu bisa datang pukul 11.00 – 16.00 karena ada promo happy hour. Walaupun berkonsep makan sepuasnya, kamu tidak dapat menghabiskan waktu sepuasnya pula di restoran ini. Kamu bisa menyantap makanan yang dipesan dalam waktu 90 menit saja. Restoran all you can eat Tebet ini buka setiap hari pada pukul 11:00 – 23.00.

2. Sogogi Shabu

Sogogi Shabu (sumber - @jktfoodbang on Instagram)
Sogogi Shabu (sumber – @jktfoodbang on Instagram)

Sogogi Shabu merupakan salah satu restoran all you can eat Tebet ala Jepang. Namun bagi kamu pelanggan muslim tak perlu khawatir karena semua makanan yang disajikan adalah makanan halal. Dengan harga sekitar mulai dari Rp79.000 saja kamu sudah bisa menikmati aneka sajian menu seperti daging sapi, ikan dori, seafood sampai varian sayuran dan bakso di Sogogi Shabu ini.

Jika kamu tertarik, kamu dapat mengunjungi Sogogi Shabu di dekat Stasiun Tebet tepatnya di Jalan Tebet Timur Dalam II No. 47 dan buka dari pukul 17.00 – 22.00 untuk hari Minggu – Kamis dan pukul 17.00 – 23.00 untuk hari Jumat – Sabtu. 

3. Bamboo Dimsum

Bamboo Dimsum (sumber - @bamboodimsum on Instagram)
Bamboo Dimsum (sumber – @bamboodimsum on Instagram)

Bagi kamu yang mencari dimsum all you can eat Tebet sampai sepuasnya dengan harga terjangkau, Bamboo Dimsum dapat menjadi pilihan paling tepat. Harga sajian restoran ini mulai dari Rp53.000. Sesuai namanya, Bamboo Dimsum merupakan salah satu restoran dimsum all you can eat Tebet yang menyediakan menu dimsum goreng sampai kukus mulai dari lumpia kulit tahu, shu mai udang, ceker ayam hingga mantau.

Bamboo Dimsum juga menyediakan teh hangat refill untuk menemani menyantap makanan. Berlokasi di Jalan Tebet Raya Nomor 7B, Bamboo Dimsum buka hari Minggu – Kamis pukul 10.00 – 22.00 dan hari Jumat – Sabtu pukul 10.00 – 23.00. 

4. Shabu-Shabu Shaburi

Shabu-Shabu Shaburi (sumber - @cherryhferrer on Instagram)
Shabu-Shabu Shaburi (sumber – @cherryhferrer on Instagram)

Alternatif lain bagi kamu yang mencari restoran all you can eat Tebet adalah Shabu-Shabu Shaburi yang berlokasi di Kota Kasablanka, Lantai 1, Jalan Casablanca Raya Kavling 88, Menteng Dalam. Daging yang disajikan juga daging berkualitas seperti tasty beef, low fat beef, tender chicken, dan lainnya. Selain itu tersedia juga menu tambahan lainnya seperti lidah, udang, wagyu, dan lain sebagainya.

Walaupun kamu bisa memesan shabu-shabu sampai puas hanya dengan sekali bayar di Shabu-Shabu Shaburi, namun batas waktu untuk menyantapnya hanya sekitar 70 menit. Untuk harganya sendiri cukup bervariasi tergantung jenis daging yang kamu pilih. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp100.000 – Rp400.000. Jika kamu tertarik datang ke Shabu-Shabu Shaburi, pastikan datang pada pukul 10.00 – 22.00.

5. Pochajjang

Pochajjang (sumber - @mikepurbaa on Instagram)
Pochajjang (sumber – @mikepurbaa on Instagram)

Disebut sebagai salah satu restoran all you can eat Tebet yang populer di seluruh Jabodetabek, Pochajjang merupakan salah satu cabang yang bisa menjadi pilihan restoran all you can eat kamu. Kamu dapat menjajal menu yang tersedia berupa daging atau ayam yang sudah dimarinasi bumbu seperti bumbu bulgogi, honey dan blackpaper. Bahkan tersedia juga ayam fillet dengan bumbu barbeque manis dan gurih.

Semua sajian lezat tersebut dapat kamu santap hanya dengan merogoh kocek mulai dari harga Rp99.000 – Rp129.000 saja per paketnya. Pochajjang berlokasi di Jalan Tebet Timur Dalam II Nomor 40 A dan buka setiap hari pada pukul 17.00 – 23.00.

6. Han Suki

Han Suki (sumber - @hansukiresto on Instagram)
Han Suki (sumber – @hansukiresto on Instagram)

Restoran all you can eat Tebet 99k dengan menu ala Jepang selanjutnya adalah Han Suki. Menu andalan dari restoran ini adalah Sushi namun dalam kondisi matang. Untuk all you can eat-nya, Han Suki menyajikan shabu-shabu dan grill. Kamu akan disuguhi irisan daging tipis serta aneka sayuran yang kamu olah sendiri di atas meja makanmu. Han Suki buka setiap hari pada pukul 10.00 – 22.00 dan bertempat di Jalan Tebet Barat Nomor 45.

7. Sakabe Buffet

Sakabe Buffet (sumber - @birgitastephanie on Instagram)
Sakabe Buffet (sumber – @birgitastephanie on Instagram)

Sakabe Buffet merupakan restoran all you can eat Tebet 99k ala Jepang selanjutnya yang bisa menjadi pilihan kamu. Restoran ini menyajikan daging panggang ala Jepang dengan pilihan daging bervariasi. Tidak hanya daging, ada juga menu pelengkap lainnya yang tak kalah nikmat seperti edamame, ayam goreng, jamur goreng, dan sebagainya. Sakabe Buffet berlokasi di Jalan Tebet Raya Nomor 48 dan buka setiap hari pukul 11.30 – 21.00.

8. Hachi Grill 

Hachi Grill (sumber - @thehachigrill on Instagram)
Hachi Grill (sumber – @thehachigrill on Instagram)

Bertempat di Synthesis Tower, Jalan Gatot Subroto, Kavling 64, Menteng Dalam, restoran all you can eat Tebet ini menawarkan paket kombinasi yang menarik yakni gabungan antara Yakiniku dan Shabu-Shabu yang dapat kamu jajal dengan harga mulai dari Rp158.000 saja. Pilihan dagingnya bervariasi mulai dari umamu hireshita, karubi wagyu, gyutan dan lain sebagainya. Hachi Grill merupakan tempat yang cukup nyaman dengan suasana yang dibuat lebih homey dan modern dengan interior serba emas. Jika kamu tertarik berkunjung, pastikan kamu datang pukul 10.00 – 22.00. Hachi Grill juga menerima pengunjung setiap hari.

9. Tebet 39 Japanese Resto

Tebet 39 Japanese Resto (sumber - @onnymaya on Instagram
Tebet 39 Japanese Resto (sumber – @onnymaya on Instagram

Sesuai namanya, kali ini hadir Tebet 39 Japanese Resto sebagai rekomendasi all you can eat Tebet dengan menu khas Jepang seperti sushi. Walaupun restoran khas Jepang, Tebet 39 Japanese Resto menyediakan pilihan menu hidangan lain ala Korea, Italia, dan Indonesia. Lokasinya berada di Jalan Tebet Raya Nomor 39 dan kamu dapat berkunjung pukul 10.00 – 22.00 hari apa saja karena restoran all you can eat Tebet ini menerima pelanggan setiap hari.

10. Wangja Korean BBQ

Wangja Korean BBQ (sumber - @dyodoran on Instagram)
Wangja Korean BBQ (sumber – @dyodoran on Instagram)

Selanjutnya terdapat restoran all you can eat ala Korea dengan hidangan BBQ dan suasana layaknya menikmati street food di Korea Selatan. Di restoran ini kamu dapat menikmati daging bertekstur lembut dan juicy mulai dari daging sapi, ayam hingga ikan dori dengan bumbu khas Korea seperti bulgogi, honey, BBQ dan black pepper.

Harganya juga cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp 99.000 – Rp129.000 saja per paketnya. Paket yang tersedia yaitu seperti Premium Beed Package atau Wagyu Beef Package. Jika kamu tertarik dengan Wangja Korean BBQ, kamu dapat berkunjung ke Jalan Tebet Raya Nomor 53 D pada pukul 11.00 – 21.00 setiap harinya.

11. Mokaya Resto

Mokaya Resto (sumber - @eat.time.story on Instagram)
Mokaya Resto (sumber – @eat.time.story on Instagram)

Pilihan restoran all you can eat Tebet 99k selanjutnya yaitu Mokaya Resto yang terletak di Jalan Ciniru 1, Nomor 2, Senopati. Daya tarik restoran ini yaitu pilihan daging dan sayurnya yang beragam seperti beef cube, ayam, sosis hingga jamur enoki dilengkapi dengan selada dan timun. Selain all you can eat, Mokaya Resto juga menawarkan menu a la carte dengan harga mulai dari Rp18.000 per porsinya. Pilihannya yaitu wagyu cube, cumi-cumi hingga ox tongue.

Sebagai pelengkap, aneka dessert lezat juga tersedia disini. Mokaya Resto buka pukul 11.00 – 22.00 pada hari Sabtu – Kamis dan pukul 12.30 – 22.00 pada hari Jumat. 

12. Kintan Buffet

Kintan Buffet (sumber - @gakenyangkenyang on Instagram)
Kintan Buffet (sumber – @gakenyangkenyang on Instagram)

Terakhir, terdapat Kintan Buffet yang dapat menjadi pilihan kamu penikmat daging yang ingin merasakan sensasi makan sepuasnya. Restoran all you can eat Tebet ini menyediakan berbagai macam makanan lezat seperti fried udon, karage, sushi hingga aneka dessert seperti es krim dan hidangan tersebut dapat kamu cicipi dengan merogoh kocek mulai dari Rp163.000. Lokasi Kintan Buffet berada di Jalan Casablanca Nomor 88, Menteng Dalam, dan buka setiap hari pukul 10.00 – 22.00.

Baca juga: 40 Tempat Makan di Tebet Paling Lengkap dan Kekinian

Itu tadi beberapa rekomendasi restoran all you can eat Tebet yang dapat kamu jajal menu hidangan sepuasnya dengan sekali bayar. Sudah menentukan restoran all you can eat Tebet pilihan kamu? Bisa dijamin setelah kamu berkunjung ke salah satu restoran tersebut kamu akan kenyang!

Tidak ada komentar

Komentar untuk: 12 Restoran All You Can Eat Tebet Ini Wajib Kamu Kunjungi!

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    ARTIKEL TERBARU

    Malang merupakan salah satu  kota yang terkenal dengan keindahan alamnya. Selain itu, juga menawarkan berbagai pilihan menarik untuk menghabiskan waktu bersama pasangan, termasuk salah satunya dinner romantis. Saat menari tempat dinner romantis, salah satu yang menjadi pertimbangan, yakni suasananya yang intim dan berkesan. Berikut ada 6 tempat dinner romantis di Malang yang dijamin bikin dinner […]
    Perkembangan kuliner di Kota Yogyakarta, beberapa tahun belakangan ini kian pesat. Jika, dulu hanya berfokus pada kuliner tradisionalnya saja. Kini, Jogja semakin berkembang dengan menjamurnya berbagai macam restoran. Salah satunya, restoran yang menghadirkan suasana yang romantis, sehingga bisa dijadikan sebagai tempat makan romantis bareng pasangan. Hal ini juga didukung dengan artistektur bangunan Kota Yogyakarta dan […]

    Trending