1. Tempat Makan

Menikmati Kelezatan Burger Premium dari Burger Bangor

Burger merupakan makanan barat yang sampai saat ini masih menjadi salah satu  makanan favorit banyak orang  Pada waktu belakangan ini, burger mulai naik popularitasnya sehingga memunculkan banyak brand burger lokal dengan produk burger dan keunggulannya masing-masing. Mari berkenalan dengan brand burger lokal yang dimiliki oleh Denny Sumargo bernama Burger Bangor. Simak selengkapnya pada artikel Kuliner Kota berikut ini. 

Nikmatnya Kelezatan Burger Bangor yang Berkualitas

Burger Bangor sebagai brand burger lokal Indonesia berusaha untuk menghadirkan burger yang berkualitas tinggi namun dengan harga yang masih ramah di kantong. Sebagai bentuk komitmen, brand burger ini menyediakan burger dengan kualitas daging yang jempolan. Mereka mengklaim bahwa daging burger yang digunakan merupakan 100% daging sapi impor dari Australia dan kejunya menggunakan keju yang berasal dari New Zealand.

Dengan menggunakan daging kualitas tinggi, akan didapat cita rasa daging yang lezat namun rendah lemak. Namun Sobat Kuliner tidak perlu khawatir karena daging impor yang digunakan telah mendapatkan sertifikat halal dari pihak ulama di Australia sana. Selain itu juga, Burger Bangor sudah melakukan standarisasi kualitas pada seluruh cabang yang tersebar sehingga rasa burger yang dihasilkan akan sama pada setiap cabang yang ada.

Sosok dibalik Burger Bangor

Denny Sumargo selaku pemilik brand (Sumber: @burgerbangor on Instagram)
Denny Sumargo selaku pemilik brand (Sumber: @burgerbangor on Instagram)

Belakangan ini, sudah terdapat banyak artis ataupun selebritis papan atas yang membuka bisnis usaha di berbagai macam bidang untuk menunjang aspek finansial mereka. Tidak ketinggalan pula bisnis di bidang kuliner. Bisnis kuliner yang dikelola oleh artis biasanya selalu berhasil untuk mencuri perhatian. Tidak terkecuali dengan brand burger yang satu ini. 

Burger Bangor dijalankan oleh Denny Sumargo dengan teman-temannya yang berada langsung di bawah naungan dari PT Bangor Berkembang Bersama. Brand burger ini sendiri tercatat membuka gerai pertamanya di Jakarta Barat pada tanggal 8 Agustus 2019.

Sebagai salah satu pemilik Burger Bangor, nama Denny Sumargo sudah tidak asing lagi di kalangan masyarakat Indonesia. Denny Sumargo yang mempunyai julukan “pebasket sombong” ini merupakan pemain basket, aktor, serta youtuber terkenal. Pernah bermain untuk tim basket lokal Satria Muda, sekarang pria asal Sulawesi Utara ini aktif mengelola channel youtube miliknya sendiri dengan berbagai konten salah satunya adalah podcast.

Dimulai dari gerai kecil di bilangan Jakarta Barat, berkat kerja keras bersama teman-temannya akhirnya bran burger berikut ini bisa dikenal secara luas oleh masyarakat Indonesia. Setelah kurang lebih 3 tahun mereka merintis karir di bidang kuliner, tercatat bahwa sudah ada 450 lebih gerai Burger Bangor yang ada di seluruh Indonesia.

Menu Burger Bangor

Burger Cheese dengan French Fries (Sumber: @burgerbangor on Instagram)
Burger Cheese dengan French Fries (Sumber: @burgerbangor on Instagram)

Seperti namanya, Burger Bangor tentunya menjual burger. Namun burger yang dijual disini memiliki banyak varian yang dapat dipilih sesuai dengan selera atau porsi yang dikehendaki oleh pelanggan. Selain itu, brand ini juga menjual beberapa varian french fries dan hotdog dengan harga yang terjangkau. Mulai dari Rp12.500 saja, Sobat Kuliner sudah bisa mendapatkan 1 buah burger.

Berikut merupakan daftar menu Burger Bangor beserta harga Burger Bangor yang dibedakan dari varian burgernya.

Daftar Menu Burger Bangor beserta Harganya 2024

MenuDeskripsi MenuHarga
Jelata50gr Beef Patty Kecil + Roti khas Bangor dengan  saus dan sayuran segarRp12.500
Jelata Cheese50gr Beef Patty Kecil + Roti khas Bangor dengan saus, sayuran segar, dan keju New Zealand Rp15.000
Juragan75gr Beef Patty (1 pcs) + Roti khas Bangor dengan saus dan sayuran segarRp20.000
Juragan Cheese75gr Beef Patty (1 pcs) + Roti khas Bangor dengan  saus, sayuran segar, dan keju New Zealand Rp22.000
NingratDouble Beef Patty 150gr (2 pcs) + Roti khas Bangor dengan saus dan sayuran segarRp30.000
Ningrat CheeseDouble Beef Patty 150gr (2 pcs) + Roti khas Bangor dengan saus, sayuran segar, dan keju New ZealandRp34.000
SultanTriple Beef Patty 225gr (3 pcs) + Roti khas Bangor dengan saus dan sayuran segarRp40.000
Sultan CheeseTriple Beef Patty 225gr (3 pcs) + Roti khas Bangor dengan saus, sayuran segar, dan keju New ZealandRp44.000
BBQ Beef Bacon75gr Beef Patty (1 pcs) + Irisan Beef Bacon + Roti khas Bangor dengan saus BBQ dan sayuran segarRp27.000
BBQ Beef Bacon Cheese75gr Beef Patty (1 pcs) + Irisan Beef Bacon + Roti khas Bangor dengan saus BBQ, sayuran segar, dan keju New ZealandRp29.000
Pitik65 gr Crispy Chicken (1 pcs) + Roti khas Bangor dengan saus mayo dan sayuran segarRp18.000
Pitik Cheese65 gr Crispy Chicken (1 pcs) + Roti khas Bangor dengan saus mayo, sayuran segar, dan keju New ZealandRp20.000
Fish65 gr Dory Fish Fillet (1 pcs) + Roti khas Bangor dengan saus mayo dan sayuran segarRp20.000
Fish Cheese65 gr Dory Fish Fillet (1 pcs) + Roti khas Bangor dengan saus mayo, sayuran segar, dan keju New ZealandRp22.000
French FriesKentang GorengRp12.000
Cheese FriesKentang Goreng dengan Saus KejuRp19.800
Bolognese FriesKentang Goreng dengan Saus BologneseRp19.800
Nachos FriesKentang Goreng dengan Saus NachosRp19.800
HotdogHotdogRp19.800
Hotdog CheeseHotdog dengan KejuRp22.000
Chilli DogHot Dog dengan Saus PedasRp25.300
Chilli Dog CheeseHot Dog dengan Saus Pedas dan KejuRp27.500

Selain menu burger dan side dish, brand berikut ini juga menjual rice box dengan berbagai macam jenis topping seperti ayam, ikan, dan daging yang dikombinasikan dengan macam-macam varian saus. Untuk lebih lengkapnya, Sobat Kuliner dapat melihat pada gambar menu berikut ini.

Menu Rice Box Bangor, Sides, dan Drinks (Sumber: Traveloka)
Menu Rice Box Bangor, Sides, dan Drinks (Sumber: Traveloka)

Burger Bangor Terdekat

Semakin besarnya popularitas brand burger lokal ini, maka semakin luas pula ekspansi dari bisnis ini. Hal ini ditandai dengan semakin banyak dan tersebarnya outlet atau gerai Burger Bangor di seluruh Indonesia. Sudah tercatat ada 450 gerai lebih yang sudah berhasil dibuka di seluruh Indonesia.

Gerai dari brand burger ini sudah tersebar di berbagai regional seperti regional Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok, Cirebon, Bandung, Cimahi, Purwakarta, Garut, Subang, Cianjur, Sukabumi, Majalengka, dan lain sebagainya. Bahkan gerai dari Burger Bangor juga sudah tersebar sampai provinsi Jawa Tengah, Jawa Timur, Pulau Sumatera, dan daerah lain di seluruh Indonesia. Bahkan sampai sekarang gerainya masih terus bertambah.

Maka dari itu apabila Sobat Kuliner tertarik untuk membeli Burger Bangor, sangat disarankan untuk mengunjungi outlet Burger Bangor Terdekat. Untuk mengecek ketersediaan outletnya di dekat tempat tinggal, Sobat Kuliner bisa langsung mengeceknya dengan bantuan navigasi google maps.

Baca juga: 10 Rekomendasi Menu Burger King Indonesia Paling Favorit

Berikut tadi merupakan artikel mengenai Burger Bangor. Apakah Sobat Kuliner tertarik untuk mencoba burgernya?

Tidak ada komentar

Komentar untuk: Menikmati Kelezatan Burger Premium dari Burger Bangor

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    ARTIKEL TERBARU

    Trending