1. Tempat Makan

Makan Daging Sampai Puas di All You Can Eat Kintan Buffet

Berkumpul bersama keluarga atau sahabat tidak luput dengan kegiatan makan bersama. Dalam kegiatan tersebut umumnya mencari tempat makan yang bisa memesan dalam jumlah yang besar agar semua orang dapat mencobanya. 

Saat ini banyak sekali restoran yang menawarkan sistem order all you can eat yang dimana setiap orang dapat memakan makanan yang disediakan hingga perut kenyang. Sistem order seperti ini cocok dipilih jika ingin makan dalam jumlah yang banyak namun tidak harus memesan secara berulang. 

Kuliner Kota akan menjelaskan salah satu restoran grill all you can eat  terkenal yang ada di Indonesia yaitu Kintan Buffet. Baca informasi selengkapnya di artikel ini ya! 

Kintan Buffet, Restoran All You Can Eat Terlengkap

Kintan Buffet All You Can Eat (Sumber: @classic_u_cam on Instagram)
Kintan Buffet All You Can Eat (Sumber: @classic_u_cam on Instagram)

Yakiniku merupakan makanan khas Jepang yang memiliki rasa enak dan juga menyenangkan. Kintan Buffet mempunyai sebuah filosofi bertajuk All for Your Smile memiliki makna yang mana restoran tersebut ingin membawa masakan yakiniku ke dunia untuk membuat semua orang bahagia. 

Konsep yang diusung oleh restoran ini adalah all you can eat yang jika memiliki arti “Makan Sepuasnya” dalam bahasa Indonesia. Menu Kintan Buffet menyajikan daging serta makanan Jepang lain yang berkualitas namun harga tetap terjangkau. 

Menu yakiniku yang ditawarkan oleh Kintan Buffet memiliki konsep “DIY” yang berarti pilih sendiri daging favoritmu, panggan dengan caramu sendiri, serta pilih sausmu. Untuk saus para pelanggan dapat mencoba membuatnya sendiri atau menggunakan yang sudah tersedia. 

Kintan Buffet menjamin kualitas dan kesegaran atas daging yang disediakan, perawatan untuk grill yang digunakan, ketersediaan prasmanan yang berlimpah dan juga makanan dingin sebagai pelengkap. 

Disisi lain restoran ini juga mempunyai interior Jepang yang modern, dan juga saus “Tare” spesial yang dibuat sendiri serta menyediakan banyak pilihan bumbu sehingga pelanggan dapat membuat saus sendiri untuk menikmati makanan yang sudah mereka panggang. 

Daftar Menu & Harga Kintan Buffet

Daftar Menu dan Harga Kintan Buffet (Sumber: @nau.eats on Instagram)
Daftar Menu dan Harga Kintan Buffet (Sumber: @nau.eats on Instagram)

Menu Kintan Buffet semuanya hampir didominasi oleh daging. Terdapat beberapa jenis daging berkualitas yang siap di-grill oleh para pelanggan. Daging-daging tersebut antara lain Sapi, Ayam dan Domba. Bagi para pelanggan muslim tidak perlu khawatir karena restoran ini menyediakan daging yang halal untuk dikonsumsi. 

Jenis daging tersebut dapat memiliki banyak varian yang bisa dipilih tergantung dengan menu buffet yang dipesan. Sebelum memulai makan, para pelanggan diharuskan memilih dahulu paket yang ingin disantap. 

Tersedia 4 menu alternatif yang bisa dipilih, berikut daftar menu dan harga Kintan Buffet: 

Regular Buffet (10 Pilihan Daging)Lunch (pax) Dinner (pax)
AdultRp158.000Rp188.000
SeniorRp128.000Rp158.000
ChildRp98.000Rp128.000

 

Kintan Buffet (18 Pilihan Daging)Lunch (pax) Dinner (pax)
AdultRp238.000Rp268.000
SeniorRp198.000Rp228.000
ChildRp158.000Rp188.000

 

Premium Kintan Buffet (28 Pilihan Daging)Lunch (pax) Dinner (pax)
AdultRp338.000Rp368.000
SeniorRp298.000Rp320.000
ChildRp158.000Rp188.000

 

Special Wagyu Buffet (34 Pilihan Daging)Lunch (pax) Dinner (pax)
AdultRp458.000Rp488.000
SeniorRp398.000Rp428.000
ChildRp198.000Rp228.000

Untuk kategori yang dituliskan diatas, Senior merupakan para lansia diatas 60 tahun. Child berlaku untuk anak-anak yang memiliki tinggi di antara 120 sampai dengan 140 cm. Jika kurang dari tinggi yang sudah disebutkan artinya tidak perlu membayar atau free. 

Dalam satu set table menu pelanggan wajib memilih paket yang sama. Sedangkan untuk nasi, bisa dipilih sesuai keinginan antara Kintan Rice atau Steam Rice. 

Harga Kintan Buffet dibedakan berdasarkan waktu. Lunch dimulai pada pukul 10.00-17.00. Sementara Dinner dimulai pada pukul 17.00-21.00. 

Aturan Makan dan Sistem Order Kintan Buffet

Aturan Makan dan Sistem Order Kintan Buffet (Sumber: @nau.eats on Instagram)
Aturan Makan dan Sistem Order Kintan Buffet (Sumber: @nau.eats on Instagram)

Kintan Buffet menyediakan durasi waktu kurang lebih 90 menit untuk makan, hal ini terhitung sejak pesanan pertama datang. Biasanya di menit ke-70 pelayan akan datang dan memberitahukan sisa durasi kepada pelanggan. 

Jika para pelanggan makan diluar batas waktu yang ditentukan akan dikenakan charge sebesar Rp50.000 per 30 menit. Diusahakan para pelanggan dapat mengefektifkan waktu mereka saat makan di restoran ini. 

Aturan lain yang dimiliki restoran ini saat makan para makanan diminta untuk menghabiskannya dan tidak ada yang tersisa. Jika ketahuan makanan ada yang tersisa, pelanggan akan dikenakan biaya tambahan Rp50.000 per 100 gram. Tidak boleh dibawa pulang dan harus makan ditempat. 

Saat pelanggan telah memesan paket menu, pelanggan akan memberitahu terkait tata cara pesan dan aturan makan seperti yang telah diterangkan. Pelanggan juga akan menawarkan pilihan daging yang diambil sesuai paket. Daging yang dipesan akan diantarkan langsung dan bukan diambil sendiri. 

Pelanggan bebas meminta daging sebanyak mungkin asalkan sanggup untuk menghabiskannya. Daging-daging tersebut akan disajikan diatas piring putih panjang. Setelah itu, bebas mengambil aneka makanan, minuman dan bumbu dari jajaran prasmanan sepuasnya. 

Daftar Outlet Kintan Buffet

Daftar Outlet Kintan Buffet (Sumber: @qiylife on Instagram)
Daftar Outlet Kintan Buffet (Sumber: @qiylife on Instagram)

Meskipun berasal dari Jepang namun kalian juga bisa menikmatinya di Indonesia. Saat ini Kintan Buffet sudah tersebar di beberapa kota di Indonesia diantaranya sebagai berikut: 

Jakarta

Tangerang

Yogyakarta

Bandung

Surabaya

Depok

Bali

Bekasi

Batam

Makassar

Baca Juga: Nikmatnya Aneka Olahan Daging Steak di Waroeng Steak and Shake 

Demikian informasi tentang Kintan Buffet yang sudah Kuliner Kota rangkum. Jangan lupa untuk berkunjung ke Kintan Buffet ya Sobat Kuliner!

Tidak ada komentar

Komentar untuk: Makan Daging Sampai Puas di All You Can Eat Kintan Buffet

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    ARTIKEL TERBARU

    Malang merupakan salah satu  kota yang terkenal dengan keindahan alamnya. Selain itu, juga menawarkan berbagai pilihan menarik untuk menghabiskan waktu bersama pasangan, termasuk salah satunya dinner romantis. Saat menari tempat dinner romantis, salah satu yang menjadi pertimbangan, yakni suasananya yang intim dan berkesan. Berikut ada 6 tempat dinner romantis di Malang yang dijamin bikin dinner […]
    Perkembangan kuliner di Kota Yogyakarta, beberapa tahun belakangan ini kian pesat. Jika, dulu hanya berfokus pada kuliner tradisionalnya saja. Kini, Jogja semakin berkembang dengan menjamurnya berbagai macam restoran. Salah satunya, restoran yang menghadirkan suasana yang romantis, sehingga bisa dijadikan sebagai tempat makan romantis bareng pasangan. Hal ini juga didukung dengan artistektur bangunan Kota Yogyakarta dan […]

    Trending